Bayar Kim Soo Hyun Rp 6,3 Miliar Per Episode, Begini Cerita dan Sinopsis Drama That Night

Mar 28, 2021 09:21
Aktor Korea Kim Soo Hyun. (Foto: Instagram/@soohyun_k216).
Aktor Korea Kim Soo Hyun. (Foto: Instagram/@soohyun_k216).

INDONESIATIMES - Bagi pecinta Drama Korea (K-Drama) tentu sudah tak asing lagi dengan aktor Kim Soo Hyun. Parasnya yang tampan, dan akting yang memukai setiap serial drama seakan membuat penggemarnya tak mau ketinggalan update terbaru dari dirinya.

Ya, Kim Soo Hyun, didapuk untuk kembali beraksi di serial drama korea terbaru berjudul 'That Night'. Khusus aktingnya di drama kali ini, aktor berusia 33 tahun tersebut dikabarkan bakal dibayar dengan nominal yang fantastis. Yakni, sebesar 500 juta won atau Rp 6,3 Miliar untuk setiap episodenya.

Itu belum seberapa, karena jika sesuai dengan harapan, Kim Soo Hyun kemungkinan akan mendapatkan bayaran tambahan dari iklan, hak cipta, penempatan produk dan masih banya lainnya.

Serial drama That Night sendiri, mengadaptasi serial BBC Criminal Justice. Drama ini akan bercerita tentang dua pria yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

Kim Soo Hyun memerankan karakter Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya berubah drastis ketika tidak sengaja menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Ia nantinya akan beradu akting dengan Cha Seung Won yang akan berperan sebagai Shin Joong Han. Yakni, seorang pengacara yang hampir tidak lulus ujian pengacara dan satu-satunya orang yang membantu Kim Hyun Soo menghadapi kasus tersebut.

Skenario That Night ditulis oleh Kwon Soon Kyu yang sebelumnya menggarap Warrior Baek Dong Soo dan The Royal Gambler. Sementara kursi sutradara akan diisi oleh Lee Myung Woo yang sebelumnya menggarap The Fiery Priest, Punch, dan Backstreet Rookie.

Topik
Drama KoreaKim Soo Hyundrama that nightsinopsis drama that nightDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru