Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 Maret 2021, Apa Sumarno akan Mengakui Dirinya Dibayar Elsa?

Mar 27, 2021 10:57
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES- Cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru. Hari demi hari posisi Elsa mulai terancam.  

Terlebih Andin kini sudah mendapatkan bukti baru dari satpam komplek rumah suaminya dulu, Nino. Namun, saat Andin mencari informasi mendadak Nino datang dan mendatanginya.

Nino lantas berkata kepada Andin agar ia tidak menuding Elsa sebagai pembunuh Roy. Andin pun terdiam tanpa kata.  

Ia pun semakin suntuk dan memutuskan untuk menemuia Reina di sekolah. Reina dan Andin terlihat bahagia karena bisa bertemu.  

Reina lalu meminta izin kepada Mama Rosa untuk bermain bersama Andin. Meski dalam kondisi yang tertekan, Mama Rosa mengizinkan Reina untuk bertemu Andin.  

Di sisi lain, Mama Sarah menemukan hard disk milik Nino di rumahnya yang di dalamnya terdapat bukti foto jika Mama Rosa tidak memakai anting milik Elsa. Mengetahui itu Mama Sarah awalnya hendak menghapus foto yang ada dalam hard disk Nino.

Tapi Mama Sarah sadar tindakannya itu tidak benar karena terus melindungi kejahatan Elsa. Sementara Angga yang menggantikan Rendi mencari Sumarno, akhirnya berhasil menangkapnya lewat preman-preman. Angga pun mengabari Al, bahwa ia sudah berhasil menangkap Sumarno.  

Al lantas meminta agar Angga selalu menginformasikan apa yang didapat dari Sumarno.

Lantas apakah Sumarno akan mengaku jika ia dibayar oleh Elsa? Saksikan kelanjutan kisah sinetron Ikatan Cinta nanti malam pukul 19.30 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaikatan cinta
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru