Lagi, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bendungan Sengguruh

Mar 26, 2021 19:24
Jasad Mr X saat dievakuasi tim relawan gabungan (foto: istimewa)
Jasad Mr X saat dievakuasi tim relawan gabungan (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Bendungan Sengguruh kembali menjadi tempat penemuan mayat. Jum'at (26/3/2021) ditemukan mayat laki-laki tanpa busana yang tersangkut di pintu 1 Spillway sebelah utara aliran sungai Brantas areal Bendungan PJT Sengguruh, Desa Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kapolsek Kepanjen Kompol Yatmo mengatakan, bahwa awal yang menemukan mayat tersebut adalah seorang pemulung bernama Kamari (63) warga Desa Gampingan, Kecamatan Pagak yang kemudian melaporkan ke pihak kepolisian.

Mendapat laporan tersebut anggota Polsek Kepanjen langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Tak sendiri, beberapa relawan seperti Tagana, Tim SAR Awangga, Tim SAR Kanjuruhan, dan juga BPBD Kabupaten Malang

“Saksi ini dalam kesehariannya bekerja sebagai pencari rongsokan. Saat itu, ia sedang bekerja mencari barang bekas dan melihat ada jasad Mr X yang mengapung,” ucap Yatmo.

Menurut Yatmo, jasad Mr X diperkirakan berusia 35 tahun. Tidak ditemukan identitas juga membuat anggota kepolisian dan relawan kesulitan untuk mengetahui asal usul dari mayat misterius tersebut.

“Jasad itu diperkirakan berusia sekitar 35 tahun, memiliki ciri-ciri berambut hitam, dan terdapat tato di lengan sebelah kanan, dan kiri serta leher,” jelasnya.

Setelah dievakuasi, jasad Mr X langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk dilakukan autopsi dengan menggunakan mobil ambulans BPBD Kabupaten Malang. 

“Setelah dievakuasi, jasad tersebut dibawa ke kamar jenazah RSSA untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya.

 

Topik
Penemuan Mayatbendungan sengguruhMayat Tanpa Identitasciri mayat di bendungan sengguruhberita kabupaten malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru