Resmi Dijual, Harga Mobil Pikap Wuling Journey Mulai Rp 129 Juta

Mar 26, 2021 14:13
Pikap Wuling Journey (Foto: Avtodream.org)
Pikap Wuling Journey (Foto: Avtodream.org)

INDONESIATIMES - SAIC-GM-Wuling (SGMW) akhirnya resmi  menjual mobil pikap Wuling Journey di China. Lantas seperti apa spesifikasinya?  

Melansir melalui GM Authority, mobil pikap Wuling Journey itu sudah dijual sejak 18 Maret 2021 lalu. Mobil ini disebut akan difokuskan untuk para pelanggan dari kalangan anak muda.  

Berbicara soal desain, Wuling Journiey menawarkan eksterior yang cukup sederhana. Kendati demikian tak seperti mobil pikap entri level pada umumnya, mobil ini menganut konsep kabin ganda seperti Mitsubishi Triton atau Toyota Hilux.  

Mobil pikap Wuling Journey
Foto: GM Authority

Mobil baru ini bisa menampung kapasitas 4 orang. Sementara, pikap Wuling Journiey ini tersedia dalam 2 varian yakni Aggressive dan Pioneer.

Untuk harga jual, tipe Aggressive senilai CNY 58.800 (Rp 129,9 juta) sedangkan tipe Pioneer senilai CNY 62.800 (Rp 138,7 juta).

Untuk dapur pacu, Wuling Journey dilengkapi jantung mesin 1.5L, N/A, yang bisa menghasilkan tenaga puncak hingga 98 dk dan torsi 103 lb-ft. Tenaga itu disalurkan ke roda belakang melalui sistem transmisi manual lima percepatan.

Mobil pikap Wuling Journey
Foto: GM Authority

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi sistem suspensi MacPherson yang dikombinasikan dengan per daun di belakang.

Meski memiliki harga yang sangat murah di segmennya, mobil ini menawarkan berbagai fitur yang cukup untuk memenuhi harapan dari target pelanggan.  

Seperti paket peralatan keselamatan dasar dengan bodywork baja berkekuatan tinggi, 2 kantung udara (Airbag) dan rem anti-lock (ABS). Selain itu, pikap Wuling Journey ini juga memiliki sistem infotainment cukup baik, dengan dukungan layar sentuh delapan inci.

Topik
mobil baruwuling

Berita Lainnya

Berita

Terbaru