Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 Maret 2021, Andin Cari Bukti Baru Tentang Kejahatan Elsa

Mar 26, 2021 11:59
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES- Cerita sinetron Ikatan Cinta semakin membuat pemirsa penasaran. Ulah Elsa yang kembali menutupi kejahatannya membuat penonton geram.  

Pada episode kemarin, Elsa mengaku tidak melakukan pembunuhan terhadap Roy saat ditanya oleh Andin. Kecurigaan Andin pun membuat Elsa panik hingga ia mengalami mimpi buruk.  

Nino yang mengetahui istrinya bermimpi hingga mengigau langsung membangunkannya dan menanyakan mimpi Elsa. Pasalnya, Elsa menyebut-nyebut nama Roy dan mengatakan jika ia tidak membunuhnya.  

Sementara episode malam nanti Aldebaran sangat sedih karena Mama Rosa tidak ingin melihat foto keluarga di rumahnya. Bahkan, Mama Rosa menyuruh Uya dan Kiki untuk membuang foto tersebut.  

Hal itu lantas membuat Al semakin bertekad untuk mendapatkan bukti agar dirinya dan Andin bisa diterima Mama Rosa lagi. Di sisi lain, Michele kembali menenangkan Mama Rosa yang depresi setelah melihat foto keluarga.  

Reyna pun bersiap ke sekolah dan tidak ditemani Mama Rosa lagi. Andin lantas masih penasaran kenapa Elsa dan mamanya bilang jika anting yang ia temukan adalah milik Mama Sarah.  

Namun, Papa Surya mengatakan jika anting itu milik Elsa. Andin pun berpikir pasti ada yang tidak beres dan berniat mencari bukti lain. Sementara orang suruhan Angga tampak mencari Sumarno.

Sumarno pun mulai hati-hati lantaran ia takut harus mengganti uang Elsa senilai Rp 500 juta jika dirinya berhasil ditangkap. Rendy lalu menelepon Al dan mengatakan jika sebelum kecelakaan ia sempat bertemu Sumarno. 

Sayangnya Sumarno kabur dan saat Rendy mengejarnya ia justru mengalami kecelakaan. Rendy mengatakan kepada Al jika sikap Sumarno sangat aneh. 

Al pun curiga jika ada seseorang yang membayar Sumarno dan itulah pelaku pembunuh Roy sebenarnya.  Al semakin ingin mendapatkan Sumarno agar kasus Roy segera terungkap. Al pun menceritakan hal ini kepada Andin.  

Angga dan Michel bersiap untuk bertemua Reymond ahli IT. Mereka menyelidiki siapa yang sudah membuka dan mengganti kata sandi email Roy.  

Reymond pun menemukan jejak pembuka akun Roy dan mengatakannya kepada Angga dan Michele. Lantas apakah kali ini kejahatan Elsa benar-benar akan terungkap?  

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta nanti malam Jumat (26/3/2021) pukul 21.00 WIB. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru