Sebungkus Dibandrol Ratusan Ribu, Ini Penampakan Mie Instant Buatan Rumah Mode Asal Paris

Mar 26, 2021 07:54
Mie instan Maison Margiela x Tommy Cash (Foto: Maison Margiela).
Mie instan Maison Margiela x Tommy Cash (Foto: Maison Margiela).

INDONESIATIMES - Berbicara mie instant, Indomie menjadi produk mie di Indonesia yang sangat diganderungi semua orang, bahkan hingga luar negeri. Rasanya yang enak dan harganya yang murah menjadi salah satu pilihan makanan yang tak akan pernah ditinggalkan.

Tapi, kini muncul saingan baru yang diklaim sebagai Mie Instan 'Haute Coutere'. Ya, sebutan Haute Couture itu sendiri dalam dunia fashion disebut sebagai mahakarya busana mewah yang harganya fantastis.

Ngomong-ngomong soal mie instant mewah ini, sudah pasti dibuat oleh tangan-tangan desainer fashion dunia. Memang, kini para desainer banyak yang merambah ke dunia kuliner.

Sebutannya aja mie instan mewah, sudah pasti bakal menjadi Mie Instan saingan Indomie. Lantas, apa sih keistimewaanya?

Rumah Mode Maison Margiela yang berbasis di Paris inilah yang membuat inovasi Mie Instant mewah tersebut. Dalam produk buatannya ini, ia berkolaborasi dengan rapper Tommy Cash.

Karena mewah, deskripsi produk dari mie instant ini diklaim sebagai "mie instan mewah dengan cita rasa haute couture yang dapat dinikmati tanpa harus meninggalkan rumah." Kok bisa ya?

Padahal kalau dilihat dari segi bahan, mie keluaran Maison Margiela tak berbeda jauh dengan mie cepat saji biasa yang beredar di pasaran. Hanya saja, bungkus yang dipakai yakni semacam zipper plastik bening dengan tambahan logo kolaborasi Margiela dan Cash di bagian depannya.

Melihat dari model kemasannya, untuk menikmati mie instant ini rasanya memang bisa dimakan di mana saja dan kapanpun kalian mau. Asal, tetap dengan menyeduhnya dengan air panas ya.

Hmm... saking mewahnya, sebungkus mie instan ini dijual seharga 12 euro atau sekitar Rp 206 ribu. Beda jauh deh dengan harga Indomie yang hanya bekisar di antara harga Rp 2.000 hingga Rp 3.000-an.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik mencoba rasa dari Mie Instan Haute Couture ini atau tetap cinta Indomie?

Topik
haute couturemie instant mewahmie instant mahalrumah mode

Berita Lainnya

Berita

Terbaru