2-1 untuk Barito Putera, Arema FC Berada Diperingkat Ketiga Klasemen Group A

Mar 25, 2021 21:08
Foto istimewa
Foto istimewa

MALANGTIMES - Barito Putera berhasil memenangkan pertandingan melawan Arema FC. Barito Putea melibas Singo Edan dengan hasil akhir 2-1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021). 

Kekalahan ini membuat Arema FC berada di peringkat ketiga klasemen Group A dengan point 1.

Permainan babak pertama, Arema FC tertinggal 2-0 dari Barito Putera. Kedua gol Barito Putera diciptakan oleh Alif Jailani dan Beni Oktovianto. Kedudukan 2-0 untuk BArito Putera bertahan sampai babak pertama berakhir.

Babak kedua, Arema FC terus menyerang walaupun Barito Putera juga ikut menyerang balik. Pola serangan Singo Edan pun berbuah hasil. Menit 53', Arema FC menciptakan gol pertama dari tendangan Febby. Skor sementara menjadi 2-1.

Pertandingan pun semakin sengit, pasalnya kedua tim saling menyerang dan bertahan. Tambahan waktu 5 menit diberikan kepada kedua tim.

Pada menit 92', Arema FC terus menyerang secara bertubi-tubi. Tidak lama kemudian, Alfarizi dijegal oleh pemain Barito FC di kotak titik penalti. Kans menyamakan skor di depan mata untuk Arema FC di injury time.

Bruno pun tampil sebagai eksekutor finalti. Namun sayang, peluang istimewa itu dapat digagalkan oleh kiper Barito Putera, Riandi. Wasit pun kemudian meniup peluit terakhirnya, dengan hasil 2-1 untuk kemenang Barito Putera.
 

 

Topik
Barito PuteraArema FCperingkat arema fcPiala Menpora 2021berita olahraga hari ini
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru