Pemandu Lagu yang Tewas di Pakisaji, Ternyata Pernah Satu Atap dengan Pelaku

Mar 25, 2021 19:26
Pelaku W (paling kanan) dan AD saat digelandang polisi (foto: istimewa)
Pelaku W (paling kanan) dan AD saat digelandang polisi (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Hubungan antara W (38) dengan Setia Nurmiati alias Ayu (21) nampaknya cukup intim. Keduanya ditengarai pernah tinggal bersama di salah satu rumah kos. Hal ini terkuak dalam rilis yang dilakukan Polres Malang. Di mana, muncul fakta bahwa hubungan W dan Ayu bukan hanya sebatas berpacaran. 

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar menjelaskan, bahwa sebelum kerap cek-cok, W dan Ayu pernah tinggal bersama di salah satu rumah kos.

“Jadi mereka dari dulu sebenarnya sudah berpacaran bahkan sudah tinggal dalam satu kos-kosan. Tapi kemudian seiring berjalannya waktu mereka sering terlibat pertengkaran,” kata Hendri, Kamis (25/3/2021).

Akan tetapi karena kerap bertengkar, akhirnya W menjalin hubungan dengan wanita yang berinisial A. Hal itulah yang juga menyebabkan Ayu terbakar api cemburu.

“Tersangka juga menjalin hubungan lagi dengan perempuan inisial A. Karena korban cemburu,” terang Hendri.

Namun W sebenarnya bukan satu-satunya orang yang menyebabkan Ayu tewas. Karena W sempat menelpon AD alias Dalbo (28) untuk melihat kondisi Ayu setelah kena senggol ban belakang truk yang ditumpangi W dan A.

Bukannya menolong, Dalbo yang dalam kondisi terpengaruh alkohol justru memanfatkan Ayu sebagai pelampiasan nafsunya. Padahal Dalbo mengetahui bahwa Ayu mengeluh kesakitan dan menangis. 

W sendiri dalam rilis tersebut mengakui bahwa Ayu sebenarnya sudah menjadi mantan pacarnya sehingga dia menjalin hubungan dengan A. 

“Dulu pernah kos sama Ayu, tapi waktu kejadian dia mantan saya,” terang pria asal Tuban itu. 

 

Topik
Polres MalangPemandu Laguberita hukum kabupaten malangkronologi tewasnya pemandu lagu

Berita Lainnya

Berita

Terbaru