Polisi Berhasil Bekuk Terduga Pelaku Pembunuh Bapak Kandung di Kabupaten Malang

Mar 24, 2021 19:29
Rumah yang digunakan Adi Pratama untuk menghabisi nyawa bapak kandungnya (foto: istimewa)
Rumah yang digunakan Adi Pratama untuk menghabisi nyawa bapak kandungnya (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Terduga pelaku pembunuh seorang bapak bernama Tamin (46) di Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang akhirnya berhasil dibekuk anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Malang, Rabu (24/3/2021).

Kanit Reskrim Polsek Dampit Aipda Agus Adi membenarkan bahwa pihaknya bersama Satreskrim Polres Malang berhasil membekuk Adi Pratama (26) yang tak lain anak kandung dari Tamin di tengah perkebunan tebu di Desa Bumirejo. 

“Benar sudah ditangkap sekitar pukul 8.30 pagi tadi,” ujar Agus kepada media ini melalui sambungan telepon.

Agus menjelaskan bahwa saat ini terduga pelaku pembunuh bapak kandungnya itu langsung diserahkan ke Polres Malang guna dimintai keterangan. “Langsung dibawa ke Polres (Malang) untuk diperiksa, jadi lebih lengkapnya ke polres,” terang dia.

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah, Kepala Desa (Kades) Bumirejo Sugeng Wicaksono juga membenarkan bahwa hari ini terduga pelaku pembunuh Tamin telah ditangkap oleh anggota Polres Malang. Bahkan dalam proses penangkapan itu tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

“Dia (terduga pelaku) ditangkap 500 meter dari TKP, di perkebunan tebu,” kata Sugeng.

Menurut Sugeng, dalam proses penangkapan itu sempat terjadi kejar-kejaran antara anggota Kepolisian dengan Adi yang mencoba lari. Namun kesigapan anggota Kepolisian membuat Adi berhasil ditangkap dan langsung digelandang ke Mapolres Malang.

“Sempat terjadi kejar-kejaran sedikit, tapi berhasil ditangkap tanpa perlawanan lagi,” beber Sugeng.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang digegerkan dengan adanya mayat seorang laki-laki di dalam rumah.

Awalnya, warga memang sempat mendengar ada teriakan minta tolong dari rumah Adi. Namun warga membiarkan karena Adi dikenal kerap berteriak di dalam rumahnya.

Setelah dicek, ternyata Tamin yang telah tergeletak tak bernyawa. Tamin ditemukan dengan muka yang penuh dengan luka yang diduga goresan senjata tajam (sajam).

Topik
Pembunuhan di Kabupaten Malanganak bunuh ayahpembunuhan kejiPolres Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru