65 Karyawan ASTON Inn Batu Ikut Vaksinasi bagi Pelayan Publik dan Pelaku Pariwisata

Mar 24, 2021 17:36
ASTON Inn Batu berlokasi sangat strategis di tengah objek wisata Jatim Park. Tepatnya di Jalan Abdul Gani Atas No 42, Ngaglik, Kota Batu (foto istimewa)
ASTON Inn Batu berlokasi sangat strategis di tengah objek wisata Jatim Park. Tepatnya di Jalan Abdul Gani Atas No 42, Ngaglik, Kota Batu (foto istimewa)

BATUTIMES- Program pemberian vaksinasi terhadap seluruh masyarakat telah digencarkan oleh Pemerintah Kota Batu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batu. Termasuk juga pemberian terhadap pelaku pelayan publik serta pelaku pariwisata.

Salah satunya pelaku pelayan publik dan pariwisata di ASTON Inn Batu berkesempatan mendapatkan vaksin. Sebanyak 65 karyawan ASTON Inn Batu kini telah melakukan rangkaian vaksinasi selama dua hari, yakni pada tanggal 10 dan 24 Maret 2021.

"Pastinya kami merasa lega atas pemberian vaksin COVID-19 kepada seluruh staf ASTON Inn Batu. Dengan ini, kami bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan garansi keselamatan dan kesehatan para tamu selama mereka tinggal di hotel kami," ujar Didik Rocki Wahyono, General Manager ASTON Inn Batu, Rabu (24/3/2021).

Dengan dilaksanakan vaksinansi secara merata, Didik berharap agar pariwisata di Kota Batu bisa kembali normal. "Kami berharap setelah dilaksanakannya vaksinasi massal kepada seluruh masyarakat, industri pariwisata dapat kembali seperti sedia kala seperti sebelum pandemi," harapanya.

Lanjutnya, selama pandemi, ASTON Inn Batu telah melakukan protokol kesehatan secara ketat. Kemudian, ditambah dengan pelaksanaan rapid test secara berkala kepada seluruh staff demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu.

Setelah program vaksinasi ini, ASTON Inn Batu akan tetap melaksanakan prosedur seperti yang sudah diterapkan sebelumnya dan diawasi oleh oleh petugas Gugus Covid.

"Dengan demikian, diharapkan untuk pengunjung yang sekedar menikmati suasana resto yang berkonsep rooftop atau pun bermalam di kamar nan sejuk ASTON Inn batu, dapat merasakan rasa aman, nyaman, dan senang sehingga bisa meningkatkan imun tubuh," ujarnya.

Perlu diketahui, ASTON Inn Batu berlokasi sangat strategis di tengah objek wisata Jatim Park. Tepatnya di Jalan Abdul Gani Atas No 42, Ngaglik, Kota Batu. ASTON Inn Batu dilengkapi dengan 103 kamar dan penthouse dengan akses balkon untuk menikmati pemandangan dan sejuknya kota Batu, 7 ruang rapat, kolam renang, dan restaurant yang berlokasi di rooftop, menjadikan ASTON Inn Batu sebagai pilihan tepat baru para pebisnis dan pelancong.

Topik
Vaksinasi Covid 19Aston Inn BatuBerita Batudidik rocki wahyono
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru