Bagian Dari Pengembangan Lembaga, RSI Unisma Jalin Kerjasama dengan JatimTimes Network

Mar 24, 2021 15:20
Dirut RSI Unisma, dr. Tri Wahyu Sarwiyata bersama jajaran RSI Unisma dan Direktur Jatim Times Network, Lazuardi Firdaus didampingi dengan General Manager MalangTIMES, Heryanto usai penandatanganan MoU (doc MalangTIMES)
Dirut RSI Unisma, dr. Tri Wahyu Sarwiyata bersama jajaran RSI Unisma dan Direktur Jatim Times Network, Lazuardi Firdaus didampingi dengan General Manager MalangTIMES, Heryanto usai penandatanganan MoU (doc MalangTIMES)

MALANGTIMES - Rumah Sakit Islam Universitas Islam Malang (RSI Unisma) Malang, menjalin kerjasama dengan JatimTimes Network. Ya, kerjasama dengan media berjejaring terbesar dan merupakan media pilihan terbaik ini, dibuktikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Direktur Utama (Dirut) RSI Unisma dan juga Direktur Jatim Times Network di RSI Unisma, Rabu (24/3/2021).

Dirut RSI Unisma, dr. Tri Wahyu Sarwiyata menjelaskan, jika kerjasama dengan Jatim Times Network ini merupakan hal yang menggembirakan. Sebab, dengan jalinan kerjasama ini, segala kegiatan bermanfaat dan pelayanan terbaik di RSI Unisma bisa terpublish secara meluas sehingga bisa diketahui masyarakat.

RSI-Unisma-1708bbc70593e7f1f.jpg

Dengan begitu, masyarakat bisa lebih paham apa saja pelayanan-pelayanan dan hal-hal apa saja yang bisa diakses masyarakat maupun yang tersedia di RSI Unisma.

"Apa yang kita lakukan dan kemudian apa saja yang bisa diakses oleh masyarakat, khususnya dalam pelayanan, harapannya bisa diakses oleh masyarakat. Ini semua untuk kepentingan masyarakat," jelasnya.

Kerjasama dengan JatimTimes Network ini, tentunya juga selaras dengan keinginan dan cita-cita dari RSI Unisma untuk terus maju dan berkembang menyesuaikan dengan kebutuhan pelayanan untuk masyarakat.

"Pelayanan-pelayanan tambahan memang terus dilakukan penambahan. Misalnya ada penambahan fasilitas CT Scan, penambahan poli dan fasilitas lainnya. Makanya, dengan kerjasama ini, tentu kami harapkan semua bisa tersampaikan dengan baik dan masyarakat bisa segera mengaksesnya," ungkapnya.

Disampaikannya juga, jika saat ini RSI Unisma telah memiliki pelayanan terkait kesehatan telingga. Sehingga masyarakat, yang memang mengalami permasalahan terkait dengan kesehatan pada telinga, bisa langsung mengakses pelayanan di RSI Unisma.

2RSI-Unisma-1acc4a93ed2e4073f.jpg

"Masyarakat yang mengalami misalnya permasalahan, kerusakan gendang telinga, kemudian permasalahan tentang kerusakan tulang-tulang telingga bisa akses ke sini," bebernya.

Terlebih lagi, RSI Unisma juga memiliki tagline baru, yakni ramah, peduli, islami. Hal itu menjadi rule bagi seluruh bagian atau civitas hospitalia RSI Unisma untuk mengaplikasikan tagline tersebut dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

"Tagline ini menjadi basik pelayanan, kami akan memberikan pelayanan yang ramah, kami akan peduli dan memenuhi apa saja kebutuhan pelayanan, serta memberikan pelayanan yang islami. Dan hal itu berlaku untuk semua penerima manfaat maupun siapa saja yang datang ke RSI Unisma," bebernya.

RSI-Unisma-2528a70869ce0bc9b.jpg

Sementara itu, Direktur JatimTimes Network, Lazuardi Firdaus menambahkan, jika RSI Unisma sejak dahulu telah memberikan pelayanan yang baik. Sehingga tentu saat ini akan terus bertambah lebih baik. Baik dari segi terobosan-terobosan ataupun program-program kerja dalam rangka peningkatan pelayanan.

"Dengan terjalinnya sinergitas ini, merupakan sebuah bentuk peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat, yang itu dalam hal penyampaian informasi akan lebih akurat, tepat dan lebih cepat untuk diketahui masyarakat," pungkasnya.

Topik
Pengembangan LembagaRSI UnismaRumah Sakit Islam Universitas Islam MalangMemorandum of Understanding (MoU)

Berita Lainnya

Berita

Terbaru