Sapa Warga, PKS Jatim Apresiasi Kampung Sensasi dan Kampung Urban Farming Kota Malang

Mar 24, 2021 15:03
Sapa Warga DPW PKS Jawa Timur ke Kampung Sensasi dan Kampung Urban Farming Kota Malang. (Foto: Istimewa)
Sapa Warga DPW PKS Jawa Timur ke Kampung Sensasi dan Kampung Urban Farming Kota Malang. (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Beragam kegiatan guna menyerap aspirasi masyarakat dilakukan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Timur. Salah satunya melalui kunjungan 'Sapa Warga'.

Kegiatan tersebut kali ini menyasar ke wilayah Kota Malang. Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan beserta rombongan melakukan kunjungan ke wilayah Kelurahan Tunjungsekar bersama oengurus BPD Malang Raya, DPD PKS Kota Malang, DPC PKS Lowokwaru,  serta DPRa Tunjungsekar pada Senin (23/3/2021)

Dalam kunjungannya, ia berkesempatan untuk melihat program Kampung Sensasi (Sehat, Nyaman, Sanitasi) di RT 04 dan Kampung Urban Farming di RW 01. Di samping mendengarkan aspirasi masyarakat sekitar, pihaknya mengapresiasi program sosial lingkungan yang diinisiasi  warga setempat.

"Kami mengapresiasi program sosial lingkungan Kampung Sensasi dan Kampung Urban Farming ini. Ini merupakan wujud menerapkan pola hidup sehat dan bersih di area lingkungan," ujar Irwan.

Dalam kesempatan itu, ketua DPW PKS Jawa Timur menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga di wilayah tersebut. Bantuan itu diharapkan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

"Teruslah semangat, terus menginspirasi dan bermanfaat untuk warga sekitarnya. Kami PKS yang berada di tingkat Kota Malang, kecamatan, bahkan ranting siap untuk berkolaborasi dan meningkatkan kerja sama yang sudah terbangun baik selama ini. PKS akan terus melayani dan membela rakyat," kata dia.

Sementara itu, Lurah Tunjungsekar Subhan Effendy mengungkapkan, silaturahmi yang dilakukan diharapkan bisa ters terjalin dengan optimal. Ujungnya,  pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik.

"Saya berharap agar silaturahmi terus terjalin dan berharap agar PKS Kota Malang terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui anggota dewan PKS dapil Lowokwaru," ungkapnya.

Agenda Sapa Warga tersebu  turut dihadiri pula oleh Sekretaris DPW PKS Jatim Ahmadi, Ketua Bidang Pembinaan Daerah V Malang Raya Syaiful Rosyid, Ketua DPD PKS Kota Malang Ernanto Djoko Purnomo. Kemudian, Ketua Fraksi PKS Trio Agus Purwono, Sekretaris Fraksi PKS Ahmad Fuad Rahman, Wakil Ketua DPRD Kota Malang Asmualik, Ketua DPC PKS Lowokwaru M Andik, dan Ketua DPRanting Tunjungsekar Slamet.

Topik
PKSAgenda Sapa WargaKampung SensasiKampung Urban Farming

Berita Lainnya

Berita

Terbaru