Kasatlantas Batu ke Pasuruan, Penggantinya dari Situbondo

Mar 24, 2021 13:20
Kapolres Batu AKBP Catur C. Wibowo (kanan) pimpin serah terima jabatan (sertijab) kasatlantas di Rupatama Polres Batu, Rabu (24/3/2021). (Foto istimewa)
Kapolres Batu AKBP Catur C. Wibowo (kanan) pimpin serah terima jabatan (sertijab) kasatlantas di Rupatama Polres Batu, Rabu (24/3/2021). (Foto istimewa)

BATUTIMES - Kapolres Batu AKBP Catur C. Wibowo memimpin serah terima jabatan (sertijab) kasatlantas Polres Batu. Acara berlangsung di Rupatama Polres Batu, Rabu (24/3/2021).

Sertijab itu diawali dengan pembacaan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/380/II/KEP/2021 Tanggal 26 Februari 2021. Kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan.

Kasatlantas Polres Batu AKP Mala Darlius dimutasi menjabat sebagai kasat binmas Polres Pasuruan. Dia digantikan  AKP Indah Citra Fitriani yang sebelumnya menjabat sebagai kasat lantas Polres Situbondo.

Kapolres Batu menyampaikan terima kasih kepada kasatlantas lama atas kerja sama selama melaksanakan tugas di Polres Batu. Dia mendoakan,  nantinya di tempat yang baru, semoga mendapat kesuksesan serta diberikan jenjang karir yang lebih tinggi.

"Kepada pejabat baru, selamat datang dan bergabung di jajaran lantas serta bergabung dengan keluarga besar Polres Batu. Silakan manyesuaikan diri dengan baik sebagai modal untuk guna komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota di lingkungan Polres Batu," ujar Catur.

Menurut dia, pergantian atau mutasi merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas.

"Kami mengharapkan kasatlantas yang baru dapat melanjutkan tugas-tugas kasat lantas yang lama dan bisa menciptakan Inovasi baru guna membesarkan nama Polres Batu. Apalagi sekarang dituntuk Inovasi yang brilliant sebagai modal Polres Batu menuju WBBM," ujarnya.

Topik
Polres BatuKasatlantas Polres BatusertijabMutasi Polisi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru