Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 24 Maret 2021: Al dan Andin Kembali Curigai Elsa

Mar 24, 2021 12:44
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES -  Episode sinetron Ikatan Cinta kini semakin menggereget. Teka-teki kasus pembunuhan Roy pun mulai terungkap.  

Di episode malam nanti, Aldebaran (Al) dan Andin kembali mencurigai Elsa setelah menemukan vlog milik Roy. Setelah diusir Mama Rosa, Al dan Andin tinggal di rumah yang dulu ditempati  Roy.  

Di situlah pasangan suami istri itu menemukan banyak kumpulan vlog milik Roy. Dalam vlog tersebut, terdapat beberapa rekaman kegiatan Roy mulai sehari-hari, ungkapan hatinya kepada Andin hingga menyebut bahwa ia memiliki rasa tidak suka terhadap salah satu perempuan, yakni Elsa.  

Mengetahui itu, Al pun lantas yakni Elsa adalah dalang di balik semua kejadian ini. Al pun semakin antusias untuk mencari bukti-bukti lain yang ada di rumah Roy.  

Di sisi lain, Al dan Andin khawatir dengan kondisi Mama Rosa. Al pun mencoba menelepon Kiki untuk menanyakan kabar Mama Rosa.  

Kiki mengatakan  kondisi Mama Rosa masih belum membaik. Ia tak ingin keluar kamar dan tak mau makan.  

Mendengar kabar Mama Rosa, Andin pun meminta Al untuk bersabar dan berjuang bersama-sama untuk membuktikan kebenaran kasus pembunuhan Roy.

Lantas apakah posisi Elsa kali ini benar-benar terancam? Dan apakah Mama Rosa bisa memaafkan Andin setelah ada bukti jika ia tidak bersalah?  

Saksikan kelanjutan cerita Ikatan Cinta nanti malam Rabu (24/3/2021) pukul 19.20 WIB.

Topik
Sinetron Ikatan CintaSinetron populerTayangan televisi populer

Berita Lainnya

Berita

Terbaru