Potensi SOHO untuk Efisiensi Bekerja dari Rumah

Mar 24, 2021 09:56
Ilustrasi SOHO (sumber: google)
Ilustrasi SOHO (sumber: google)

INDONESIATIMES- Buat para penggiat dunia properti pasti tidak asing dengan SOHO yang merupakan akronim dari Small Office Home Office. 

Sampai saat ini SOHO kebanyakan masih berada di kota-kota besar, disinyalir tren konstruksi model  SOHO sebagai referensi rumah terbaru di seluruh dunia mulai muncul sejak abad 20.

Jadi jangan heran apabila saat ini SOHO telah berubah menjadi gaya hidup masyarakat era sekarang. Mengingat  fungsi SOHO sendiri mengacu pada bisnis atau usaha kecil yang dilakukan dari rumah

Konsep SOHO menjadikan rumah sebagai pilihan untuk beraktivitas sehari-hari sekaligus menjalankan perniagaan dalam satu atap dengan nilai produktivitas yang seimbang

Dari sisi dunia usaha sendiri, para produsen peralatan kantor mulai melirik para pemburu  SOHO sebagai potensi yang bernilai ekonomis dan sangat menjanjikan mengingat peminatnya terus meningkat dari tahun ke tahun

Pengaplikasian konsep SOHO yang dieksekusi masyarakat modern sekarang ini utamanya di kota besar seperti Jakarta, Bandung hingga Surabaya memiliki banyak keuntungan bagi para pemiliknya, berikut diantaranya:

Menghemat Waktu

Waktu adalah uang, efisiensi kerja tentu sangat menguntungkan buat para penggiat niaga yang membutuhkan waktu cepat untuk segera menjalankan rutinitasnya. 

Anda yang enggan buang-buang waktu dengan situasi macet jalanan dan emisi bahan bakar mubazir akan sangat cocok dengan SOHO.

Fleksibel 

Perihal fleksibiltas dalam dunia kerja sangat tercermin dari konsep SOHO mengingat jadwal waktu yang ketat dan lingkungan kerja yang penuh tekanan hanya akan menyiksa para pekerja yang enggan bekerja secara konvensional, entah itu kantoran maupun lapangan.

Kenyaman

Suasana kantor yang nyaman dan enjoyable membuat SOHO sangat dekat dengan kehangatan keluarga. Segala pekerjaan bisa disesuaikan dengan waktu produktif untuk keluarga, patokan dari para pekerja tentunya berupa profit. 

Bekerja hanya 1-2 jam namun profit terpenuhi akan sangat memaksimalkan produktivitas pekerjaan dan keluarga secara bersamaan

Demikian pembahasan seputar dan referensi terbaik buat para penggemar Work From Home (WFH) agar produktivitas bisa dimaksimalkan dengan fleksibilitas yang terkoneksi.

Bagi Anda para keluarga baru juga tidak ada salahnya berinvestasi jangka panjang untuk masuk dunia kerja di rumah saja.

 

 

 

Topik
dunia propertisohoSmall Office Home Officetren konstruksirumah terbaruwork from home

Berita Lainnya

Berita

Terbaru