Penuturan Keluarga Mayat Perempuan yang Ditemukan Setengah Telanjang di Pakisaji

Mar 23, 2021 21:55
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan yang ditemukan pertama kali dalam kondisi setengah telanjang, Selasa (23/3/2021). (Foto: Istimewa)
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan yang ditemukan pertama kali dalam kondisi setengah telanjang, Selasa (23/3/2021). (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Sampai dengan berita ini ditulis, pihak kepolisian masih terus melakukan penyidikan guna mengungkap penyebab kematian mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi setengah telanjang di wilayah Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa (23/3/2021).

Sementara itu, Eko Hermansyah yang merupakan kakak keponakan dari korban, mengaku tidak menyangka adik keponakannya meninggal dalam kondisi mengenaskan. Hal itu dia ungkapkan saat ditemui awak media di Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang, Selasa (23/3/2021) malam.

”Sebenernya saya tidak tahu, saya tahunya dari Facebook. Kan saya ikut komunitas (grub facebook) warga Wagir, terus itu ada (postingan) kasus pembunuhan atas nama Ayu. Kemudian dari keterangan (caption foto, red) di bawahnya korban punya kakak atau adik yang namanya RN (inisial),” jelasnya.

Mengetahui caption tersebut, pria yang berusia 30 tahun ini merasa curiga jika penemuan mayat yang diposting di facebook itu merupakan anggota keluarganya. 

”Nah 2 nama ini yang membuat saya curiga, terus saya ke rumahnya, ke kakaknya itu. Ternyata di sana sudah ada ibu-ibu yang difoto tadi, itu adalah ibu kos. Ternyata dia (ibu kos) langsung ke rumah (kakaknya, red). Makanya saya kaget,” ulasnya.

Sekedar informasi, diterangkan Eko, identitas asli dari korban ini bernama Setia Nurmiati warga Dusun Lemah Duwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. 

”(Nama lengkapnya, red) itu, tapi kalau di keluarga panggilannya Ayu,” imbuhnya.

Selama ini, lanjut Eko, meski usianya masih 21 tahun, namun korban sudah aktif bekerja. Namun demikian, Eko mengaku tidak mengetahui secara pasti apa pekerjaan dari adik keponakannya tersebut. 

”Dia (korban) belum menikah, usianya sekitar 21 tahunan,” pungkasnya.

Seperti yang sudah diberitakan, Ayu ditemukan meninggal di Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang sekitar pukul 15.15 WIB. Korban ditemukan pertama kali dalam kondisi setengah telanjang.

Sedangkan dari hasil pengamatan fisik luar ketika polisi hendak mengevakuasi jenasah korban, petugas melihat ada luka dibagian perut atau dada disebelah kanan.

 

Topik
penemuan mayat wanitamayat wanita di pakisajipenuturan keluarga korbanberita kabupaten malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru