Mengenaskan, Mayat Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Telanjang, Ada Luka Tusukan di Lambung

Mar 23, 2021 20:48
Polisi saat hendak melakukan evakuasi terhadap mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan dalam kondisi telanjang, Selasa (23/3/2021). (Foto: Istimewa)
Polisi saat hendak melakukan evakuasi terhadap mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan dalam kondisi telanjang, Selasa (23/3/2021). (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi telanjang di wilayah Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa (23/3/2021).

Berdasarkan laporan yang dihimpun pihak kepolisian, insiden penemuan mayat ini ditemukan pertama kali sekitar pukul 15.15 WIB. ”Tadi sekitar pukul 15.15 WIB ada seorang tukang sampah yang menemukan korban di sini (TKP). Lalu yang bersangkutan melapor ke tukang parkir yang ada di sekitar lokasi kejadian, kemudian dilaporkan ke Polsek dan akhirnya kami datang ke sini,” jelas Kapolsek Pakisaji AKP Edi Purnama, Selasa (23/3/2021).

Dari hasil penyidikan sementara, polisi menemukan ada luka bekas tusukan senjata tajam di tubuh korban. Tepatnya dibagian perut sebelah kanan dari mayat perempuan yang ditemukan pertama kali dalam kondisi telanjang tersebut.

”Posisi korban atau jenazah memang telanjang, tapi sepintas tadi ada luka tusuk disebelah sini (perut bagian kanan, red). Tadi yang saya liat karena hanya fisik luar saja, sepertinya lukanya ada disebelah kanan, lambung, disebelah kanan,” jelasnya.

Perwira polisi dengan pangkat tiga balok di bahu ini menuturkan, jika dugaan sementara ini korban meninggal karena dianiaya. Sebab, saat melakukan olah TKP, polisi sempat menemukan adanya jejak kaki di sekitar lokasi kejadian.

”Tadi saya lihat ada jejak-jejak kaki, sepertinya sebelumnya (korban) dianiaya. Tapi saya belum bisa memastikannya secara pasti, karena untuk mengetahui penyebab kematian korban masih diperlukan adanya penyidikan,” terangnya.

Sekedar diketahui, dari informasi yang diperoleh pihak kepolisian, identitas mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi telanjang ini sering dipanggil Ayu. Korban diketahui warga Desa Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

”Identitas korban kalau tidak salah nama pangilannya Ayu, dari (Kecamatan) Wagir. Kasusnya masih kami dalami, doakan saja semoga tidak lama lagi kami berhasil menangkap pelakunya,” pungkasnya.

 

Topik
Penemuan Mayatdugaan pembunuhankarangpandan pakisajiPolsek Pakisajiberita Kabupaten Malang hari ini

Berita Lainnya

Berita

Terbaru