Godzilla vs Kong Mulai Tayang di Bioskop Besok 24 Maret 2021

Mar 23, 2021 08:21
Godzilla vs Kong (Foto: cinemags.co.id)
Godzilla vs Kong (Foto: cinemags.co.id)

INDONESIATIMES - Pertarungan sengit dua makhluk kuat, Godzilla dan Kingkong, bisa disaksikan di bioskop mulai pekan ini. Sempat tertunda akibat pandemi covid-19, film Godzilla vs Kong akan tayang di Indonesia mulai besok Rabu (24/3/2021).  

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung Warner Bros Indonesia melalui cuitannya di akun Twitter resminya, @WBPicturesID. "Saat dua rival ini bertarung, seluruh dunia akan menyaksikannya. #GodzillaVsKong hadir di bioskop dan IMAX mulai 24 Maret," cuit WBPicturesID.

Film ini bisa disaksikan di sejumlah jaringan bioskop di Indonesia, yakni Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis. Tiketnya pun sudah bisa dipesan sejak Sabtu (20/3/2021) lalu.

Dilansir melalui laman resmi Godzilla, film Godzilla vs Kong ini mengisahkan pertempuran dua makhluk mistis yang sesungguhnya telah terjadi berabad-abad lalu. Nasib dunia lantas dipertaruhkan pada keseimbangan mereka.

Film Godzilla vs. Kong.
Foto: @WBPicturesID

Kong dan para pelindungnya melakukan perjalanan berbahaya demi menemukan rumah yang sebenarnya. Perjalanan itu dilakukan bersama Jia (Kaylee Hottle), anak perempuan yatim piatu yang membentuk ikatan unik dan kuat bersama Kong.

Namun, dalam perjalanan, mereka menyadari telah berada dalam jalur Godzilla yang mengamuk. Godzilla mulai menghancurkan seisi kota dengan semburan gelombang listrik dari mulutnya.

Sementara manusia berusaha mencari alasan mengapa Godzilla mengamuk dan Kong terus melawan makhluk raksasa itu. 

Kehadiran film Godzilla vs. Kong ini memang sudah lama dinanti setelah rumah produksi Legendary Pictures mengumumkan proyek kolaborasi waralaba Godzilla dan King Kong itu pada 2015 lalu.

Penggemar keduanya pun kian bersemangat setelah mengetahui  sutradara Adam Wingard didapuk untuk mengarahkan Godzilla vs Kong. Film ini akan bertabur bintang Hollywood, seperti Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry.

"Di kala para monster menginjakkan kaki di Bumi, perjuangan manusia untuk masa depannya mempertemukan Godzilla dan Kong dalam pertempuran yang akan memperlihatkan dua kekuatan besar di planet ini beradu di pertempuran spektakuler," begitu  keterangan Legendary dan Warner Bros.

Topik
Film ditunggufilm godzilla vs kongWarner BrosKingkongGodzilla

Berita Lainnya

Berita

Terbaru