Polres Malang Atensi Anggota Pantau Masyarakat agar Tak Gelar Nobar

Mar 22, 2021 19:50
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar (depan bawa tongkat komando) saat melihat kesiapan bhabinkamtibmas. (foto: Humas Polres Malang for MalangTIMES)
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar (depan bawa tongkat komando) saat melihat kesiapan bhabinkamtibmas. (foto: Humas Polres Malang for MalangTIMES)


MALANGTIMES - Meski Arema FC tidak bermain di Stadion Kanjuruhan, Polres Malang terus memberikan atensi kepada anggotanya untuk tidak memberikan ruang bagi masyarakat melakukan nonton bareng (nobar) Piala Menpora 2021.

 Dalam hal ini, bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan di masyarakat untuk meredam masalah nobar  sejak dini. “Saya harap bhabinkamtibmas dapat meningkatkan mobilitas dan semangat untuk bekerja lebih baik,” kata Hendri usai memberikan kendaraan roda dua bagi bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Malang, Senin (22/3/2021).

Meski meminta bhabinkamtibmas untuk terus memberikan sosialisasi terhadap masyarakat agar tidak ada kegiatan nobar, Hendri juga meminta kepada intelijen agar memastikan masyarakat Kabupaten Malang tidak menggelar nobar. Hal itu semata untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

“Intelijen tolong atensi pada saat Arema bertanding kemarin di Stadion Manahan, Solo, agar tidak terjadi (nobar, red). Pastikan kita punya jadwal kapan Arema bertanding,” imbau Hendri.

Kapolres Malang kelahiran Solok, Sumatera Barat, itu meminta anggotanya untuk melaksanakan pengamanan sesuai SOP dan protokol kesehatan (prokes). “Rekan-rekan polsek jajaran (saya minta, red) untuk melakukan mobiling sehingga di seluruh wilayah Kabupaten Malang tidak ada nobar,” tegas dia.

 

Topik
Polres MalangKapolres MalangPiala Menpora 2021nobar arema

Berita Lainnya

Berita

Terbaru