Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 22 Maret 2021, Mama Rosa Marah Besar, Andin Tinggalkan Rumah?

Mar 22, 2021 11:37
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Jalan cerita sinetron Ikatan Cinta kini rupanya semakin rumit. Di balik kasus pembunuhan Roy yang mulai terkuak, ada kesedihan yang dialami Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).  

Di episode kali ini, Mama Risa semakin penasaran dengan masa lalu Andin. Ia pun mencoba mencari informasi mengenai latar belakang Andin.  

Saat berbagai pertanyaan muncul di benak Mama Rosa, Nino tiba-tiba datang ke rumah untuk bertemu dengan Reyna. Tak ingin kehilangan kesempatan Mama Rosa menanyakan tentang masal lalu Andin dan Nino.  

Awalnya, Nino tak ingin menyampaikan hal itu. Hingga akhirnya karena desakan Mama Rosa, Nino mengatakan hal yang sebenarnya. Nino mengaku, jika dirinya adalah mantan suami Andin. Tak ayal, Mama Rosa sangat terkejut mengetahui fakta itu.  

Mama Rosa juga menanyakan masalah Andin yang pernah dipenjara. Namun Nino enggan mengatakan dan meminta agar Mama Rosa bertanya kepada suster Mirana.  

Hingga akhirnya, Mama Rosa menanyakan informasi tentang Andin kepada Mirna. Mirna pun mengakui segalanya jika dirinya dan Andin merupakan mantan napi.  

Lebih mengejutkannya lagi, Mirna mengungkap jika Andin merupakan terdakwa atas kasus pembunuhan. Hati Mama Rosa hancur mengetahui Andin adalah seorang pembunuh meski Mirna tak menyebutkan perkara itu berkaitan dengan kasus kematian Roy atau adiknya Aldebaran.

Al dan Andin yang sedang berlibur langsung memutuskan untuk pulang setelah Rendi memberikan informasi Mama Rosa telah tahu segalanya. Setibanya di rumah Al dan Andin langsung diinterogasi oleh Mama Rosa. Andin lantas mengaku jika ia dituding atas kasus pembunuhan Roy.

Namun, saat Andin belum selesai menjelaskan Mama Rosa langsung pingsan karena kaget. Al pun langsung membawa Mama Rosa ke UGD dan meminta Andin untuk tetap di rumah.  

Setelah sadar, Mama Rosa enggan diajak bicara oleh siapapun. Setelah Al menenangkan mamanya, lambat laun hatinya luluh. Mama Rosa akhirnya mau mendengar penjelasan dari Al dan mengerti kondisi sesunggungnya. Sayangnya saat Al pulang, Andin dan Reyna justru menghilang.

Andin dan Reyna diduga pergi karena tak ingin hubungan Al dan Mama Rosa renggang. Al pun panik dan langsung mencari Andin dengan dibantu oleh Rendi. 

Lantas apakah Al akan segera menemukan Andin dan ia dimaafkan oleh Mama Rosa?  Saksikan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta di RCTI pukul 19.20 WIB. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintaaldebaranandin ikatan cintaepisode ikatan cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru