Piala Menpora 2021, Borneo FC Siapkan Striker Terbarunya

Mar 21, 2021 15:26
Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez (Ist)
Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez (Ist)

INDONESIATIMES - Dalam pers confrence melalui virtual, Pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez akan siapkan striker terbarunya untuk persiapan melawan Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (22/3/2021) besok.

Gomez berharap, striker terbarunya,  Amer Bekic yang merupakan mantan pemain FK Sarajevo, akan bisa mendobrak pertahanan musuh.

"Tentu akan kita masukan list dalam pertandingan nanti. Dengan skill dan pengalaman bermain di Eropa, bisa membantu lini depan," ucapnya.

Dengan melihat kondisi tim, dalam persiapan turnamen Piala Menpora 2021, Gomez mengaku, kondisi timnya saat ini masih belum bagus.

"Persiapan tim belum bagus, tapi tidak ada masalah karena trunamen ini jadi kesempatan bisa membangun Tim Borneo FC. Kami akan tetap fokus dalam pertandingan dan berharap memenangkan pertandingan," ujarnya.

Selain itu, Borneo FC di musim ini mendatangkan beberapa pemain muda yang tentu akan dicoba agar mendapatkan pengalaman di turnamen ini.

Sementara itu perwakilan dari pemain Borneo FC Javlon Guseynov mengatakan, bahwa kondisi pemain memang kurang bagus. Sebab telah vakum selama setahun. Akan tetapi pihaknya optimis akan memenangkan pertandingan nanti.

"Pertemuan club di grub B ini sangat menyenangkan. Apalagi club-club di grub B, pemainnya sangat bagus sekali. Jujur saya sangat senang bisa bermain dengan club-club itu, agar bisa mendapatkan pengalaman bermain yang bagus," ucapnya.
 

 

Topik
Borneo FCPiala Menpora 2021borneo vs bhayangkara solojadwal tanding borneo fcBerita Olahraga

Berita Lainnya

Berita

Terbaru