Gandeng Widi Vierratale, Young Lex Luncurkan Single Bertajuk 'Coba Bicara Empat Mata'

Mar 21, 2021 09:04
Young Lex dan Widi Vierratale. (Dok. 100 Music) 
Young Lex dan Widi Vierratale. (Dok. 100 Music) 

INDONESIATIMES - Young Lex kembali gebrak panggung musik Indonesia dengan meluncurkan single terbaru bertajuk "Coba Bicara Empat Mata". Dalam suguhan single terbaru "Coba Bicara Empat Mata" Young Lex tidak sendiri, namun sajian lebih terlihat segar berkolaborasi dengan salah satu penyanyi wanita Indonesia yakni Widikidiw atau Widi Vierratale

Dalam penuturannya, Young Lex menyebut jika Widi Vierratale merupakan salah satu dari dua penyanyi wanita Indonesia yang diidolakannya sejak masih duduk di bangku sekolah. 

"Idola penyanyi cewek gue cuma dua, salah satunya dia. Dan sekarang bisa bikin karya bareng, bisa satu lagu, satu tongkrongan, satu group whatsapp dan satu video klip bareng," ungkapnya dalam pers rilis yang diterima MalangTIMES.com, Minggu (21/3/2021). 

Young Lex menjelaskan alasan pihaknya memilih seorang Widi Vierratale menjadi rekan duet dalam single bertajuk "Coba Bicara Empat Mata". Alasan utama karena dirinya sangat mengidolakan Widi Vierratale sejak duduk dibangku SMA (Sekolah Menengah Atas). 

"Waktu SMA sering dengar lagu dia sama bandnya. Banyak lagu hits-nya yang kalau kita nongkrong bareng pasti nyanyi kalau gue putar lagunya," ujarnya. 

Selain itu, dikatakan Young Lex bahwa single bertajuk "Coba Bicara Empat Mata" merupakan kado di Tahun Baru 2021 yang dipersembahkan oleh Young Lex. 

Lagu tersebut pun menceritakan tentang penilaian diri kita kepada seseorang. Young Lex seakan dalam lagu "Coba Bicara Empat Mata" ingin mengatakan bahwa jika kita tidak boleh menghakimi seseorang hanya dari melihat luarnya saja. 

"Jadi, cari tahu dulu dengan cara bicara bersama dan jangan dengar kata orang lain. Karena yang tahu dirinya ya orang itu sendiri dan yang tahu kita hanya diri kita sendiri," terangnya. 

Ternyata untuk single "Coba Bicara Empat Mata" Young Lex bersama 100 Music juga merilis video musik dengan sajian dan tampilan yang cukup spesial. Karena video musik dari single "Coba Bicara Empat Mata" dibuat oleh Young Lex di Pulau Seribu yang lebih tepatnya di Pulau Payung dan Pulau Untung Jawa. 

Young Lex mengatakan bahwa alasan dipilihnya dua pulau tersebut merupakan idenya. Hal itu dikarenakan dirinya mengaku sangat menyukai suasana alam terutama kekayaan laut Indonesia. 

Lebih lanjut Young Lex juga ingin menampilkan sisi lain dari Pulau Seribu yang berada di kawasan DKI Jakarta. Namun menurutnya tidak kalah bagusnya dengan Pulau Bali, Pulau Lombok hingga Pulau Papua. 

"Pada video kali ini, saya mau nunjukin bahwa lautan sekitaran Ibu Kota yaitu Pulau Seribu juga ada kekayaan alam yang mirip seperti di daerah-daerah tersebut," tandasnya. 

Dalam produksi single dan video musik "Coba Bicara Empat Mata" Young Lex masih dinaungi oleh label 100 Music dan direkam di Bros Studio Jakarta dengan di produseri oleh Robert Wynand. Composser lagu ini langsung digarap oleh Young Lex dan Italiani Ikmal. Serta untuk proses mixing dan mstering diserahkan langsung kepada Astagah Bonie.

Topik
young lexsingle baru young lexwidi vierratalecoba bicara empat mata

Berita Lainnya

Berita

Terbaru