Jalani Piala Menpora, Arema Andalkan Duet Striker "Pembunuh"

Mar 20, 2021 14:28
Foto istimewa Arema FC
Foto istimewa Arema FC

MALANGTIMES - AremaFC bakal menjalani pertempuran perdana Piala Menpora 2021 Minggu 21 Maret 2021 sore. Bergabung di grup A yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Arema mengawali laga menghadapi  PS Tira Persikabo.

Arema berjanji akan memainkan permainan yang berkualitas dengan strategi jitu guna merebut kemenangan. Bagi Singo Edan, julukan Arema, merebut kemenangan laga perdana amat penting untuk mendongkrak semangat tempur pada laga-laga berikutnya.

 "Persiapannya, kami lakukan latihan bertahan dan menyerang. Intinya, kami akan melakukan permainan yang berkualitas," ujar pelatih Arema Kuncoro, Sabtu (20/3/2021).

Kuncoro bertekad Arema mampu membawa pulang Piala Menpora. Apalagi,  Arema memiliki dua striker dengan karakter “pembunuh”.  Yakni Hari Yudo dan Dedik Setiawan.

"Kalau saya lihat dari karakter, kita memiliki striker sebagai karakter pembunuh. Nanti strateginya tarik ulur jarak untuk mempertajam serangan," ucap mantan pemain Arema itu.

Dedik dan Hari Yudo juga  akan diduetkan sebagai penyerang utama dalam pertandingan besok. Keduanya juga menjadi targetman untuk gol-gol Arema.

Pasukan Singo Edan juga sudah siap secara fisik. Kuncoro menyebut  kondisi fisik pemain sangat penting terutama dalam menghadapi jadwal Piala Menpora 2021 yang terbilang padat. Dia memastikan para pemain yang akan masuk line-up tim adalah mereka yang benar-benar dalam kondisi siap dan bugar. "Yang penting itu kondisi fisik," tandasnya.

 

Topik
Arema FCPiala Menpora 2021Singo Edan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru