Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 20 Maret 2021, Elsa ke Bogor untuk Gagalkan Rencana Al & Andin?

Mar 20, 2021 11:53
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES- Konflik yang terjadi di sinetron Ikatan Cinta kini semakin menarik dan membuat penonton meradang dengan jalan ceritanya. Kelicikan Elsa untuk menutupi kebohongannya kini kembali dilakukan.  

Kini pencarian Sumarno yang merupakan ojek online salah satu saksi pembunuhan Roy mulai terukuak. Rendi berhasil mendapatkan informasi dari RT tempat tinggal Sumarno.  

Ia lantas melaporkan hasil informasi itu kepada Aldebaran. Mendengar itu, semangat Aldebaran untuk menguak kasus pembunuhan Roy semakin terlihat.  

Al pun menyuruh Rendi untuk mendatangi langsung lokasi Sumarno saat itu. Di sisi lain, Al meminta Andin bersabar sampai menemukan Sumarno.  

Andin pun menghargai usaha laki-laki yang dicintainya itu. Ayah Andin, Surya penasaran kenapa putrinya mencari Sumarno.  

Ia lantas menelepon Andin untuk mengetahui alasannya. Andin pun menjelaskan bahwa tujuannya untuk mencari driver ojek online yang mengantarkan makanan ke rumahnya saat Roy terbunuh.

Surya mendoakan Andin semoga segera menemukan Sumarno, ia ingin kasus pembunuhan Roy segera terungkap. Namun Surya memberitahu hal ini kepada Mama Sarah.

Mama Sarah terkejut, ia takut posisi Elsa terancam jika Sumarno  ditemukan. Mama Sarah lalu memberitahu Elsa jika Al dan Andin berada di Bogor untuk mencari Sumarno. Elsa semakin panik dan merasa terancam, posisinya terpojok jika Sumarno berhasil ditemukan.

Lantas apakah nanti Elsa akan pergi ke Bogor mengagalkan rencana Aldebaran dan Andin? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta Sabtu 20 Maret 2021 pukul 19.20 WIB di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan CintaAl dan Andinsinopsis ikatan cinta
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru