Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 Maret 2021, Aldebaran Terkejut Dapatkan Info tentang Sumarno

Mar 19, 2021 12:59
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta yang  tayang di RCTI rupanya semakin menunjukkan kesuksesan. Sinetron tersebut dibintangi oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin.  

Kini, Ikatan Cinta telah memasuki eposide ke-208 yang akan tayang malam ini Jumat (19/3/2021). Nanti malam, pencarian Aldebaran terhadap tukang ojek online Sumarno agaknya akan menemukan titik terang.  

Diketahui, Sumarno merupakan salah satu saksi atas kasus pembunuhan Roy yang mendadak hilang tanpa jejak. Sebelumnya Aldebaran sudah meminta nomor Sumarno pada Suganda, namun tidak diberi tahu.  

Hingga akhirnya, Al -sapaan Aldebaran- memberikan uang senilai Rp 10 juta kepada Suganda untuk mendapatkan alamat dan nomor Sumarno.  

Sementara, Rendy tidak berhenti untuk menyelidiki di mana Sumarno berada. Aldebaran menduga bahwa setelah Roy dibunuh, ada seseorang yang mencoba menghilangkan Sumarno.  

Namun, usaha Rendy tidak sia-sia. Pada akhirnya Rendy menemukan informasi mengenai Sumarno. Rendy langsung memberi tahu Al dan Al seketika terkejut mendengar informasi tersebut.

Lantas seperti apa kelanjutan Al mencari keberadaan Sumarno? Saksikan sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.20 WIB.

Topik
Sinetron Ikatan CintaRCTITayangan populer

Berita Lainnya

Berita

Terbaru