Tips Penggunaan Basic Outfit Jadi Busana Lebih Modis ala Hijabers Tiqasya

Mar 19, 2021 07:26
Modis dengan basic outfit ala hijabers Tiqasya. (Foto: Instagram @tiqasya).
Modis dengan basic outfit ala hijabers Tiqasya. (Foto: Instagram @tiqasya).

MALANGTIMES - Tak melulu bermain di aneka warna, penggunaan fashion item basic juga menjadi salah satu tren di kalangan fashionista. Warnanya yang terkesan netral cukup banyak digemari berbagai kalangan.

Biasanya, outfit-outfit basic banyak dikenakan oleh mereka yang anti-ribet dan selalu berpenampilan simpel. Hanya, khas busana basic ini terkadang terlihat monoton dan membosankan.

Khas warna netral memang harus dipadu-padankan dengan beragam fashion item lainnya agar tampak stunning dan lebih stylish.

Nah, seperti styling clinic ala hijabers Tiqasya berikut, dia membuat tiga gaya busana berbeda dengan outfit utamanya basic sweater warna nude.

Style pertama, dia padukan sweater dengan leather pants warna hijau army. Biar terlihat berbeda, kenakan sweater dengan memasukkanya ke dalam celana ya. Kemudian, tambahkan pattern scarf sebagai aksesori di bagian leher agar tak tampak polos bagian atasanmu. Untuk hijabnya, pilih warna-warna nude dan senadakan dengan sepatumu ya.

Style kedua, kalian cukup mengenakan sweater seperti biasanya dan padukan dengan celana kulot warna abu-abu. Biar tak terlihat monoton, tambahkan statement outfit seperti crop top warna hijau army ini. Cocok buat acara-acara formal agar tampil beda nih. Tambahkan sepatu dan tas dengan warna senada seperti kuning ya.

Style ketiga, bergaya ala-ala wanita Eropa zaman dulu. Pakai sweater ternyata bisa lho untuk berpenampilan vintage. Tinggal padukan saja dengan big obi atau ikat pinggang yang besar tapi kain warna putih berpita.

Kemudian kenakan bawahan feminin skirt dengan aksen rumbai ala-ala busana eropa warna putih. Tambahkan short boots hitam agar penampilanmu semakin stunning.

Topik
FashionistaFashion item basicTiqasyagaya fashion terhits

Berita Lainnya

Berita

Terbaru