Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Kamis 18 Maret 2021: Kasus Pembunuhan Roy Temui Titik Terang

Mar 18, 2021 12:01
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES- Alur cerita sinetron Ikatan Cinta semakin membuat penontonnya penasaran. Kini konflik baru mulai bermunculan dan Elsa kembali merencanakan hal jahat lainnya.

Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta malam hari ini Kamis 18 Maret 2021 yang tayang di RCTI pukul 19.30 WIB. Di episode kali ini kasus pembunuhan Roy mulai menemui titik terang. 

Di episode sebelumnya Al dan Andin berhasil menemukan rumah Sumarno, tukang ojek online yang menjadi saksi kunci Andin tak bersalah atas kasus pembunuhan Roy.

Sayangnya Al dan Andin bertemu dengan Sumarno. Alamat rumah sudah benar, namun rumah itu dihuni oleh orang yang mengontrak.  

Al lalu menelpon Subandi usai mendapat nomor dari orang yang mengontrak. Namun Subandi menutupi informasi tentang Sumarno dan langsung mematikan ponsel.

Al lantas merasa curiga dan mengira Sumarno sengaja menghindar atau bersembunyi. Al lalu meminta Rendy untuk menyelidikinya.

Sementara Al dan Andin sibuk mencari kebenaran akan kasus Roy, Elsa masih terus melanjutkan kebohongannya. Ia terus berbohong terkait anting miliknya, padahal Andin sudah tahu kebenarannya. Anting bukan milik Mama Sarah.

Namun Elsa tidak menyerah, ia terus berusaha untuk meyakinkan Andin anting itu memanglah bukan miliknya. Ia bahkan meminta Andin untuk mengembalikan anting tersebut. Hubungan rumah tangga Elsa dan Nino juga yang sebelumnya telah membaik kembali berada di ujung tanduk. Lantas akankah Al dan Andin berhasil menemukan Sumarno?

Jangan lupa saksikan kisah kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini ya!

Topik
Sinetron Ikatan CintaAl dan Andinsinopsis ikatan cintaDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru