Yey, Choi Woo-shik dan Kim Da-mi Reuni di Drakor Us That Year!

Mar 18, 2021 07:35
Choi Woo-shik dan Kim Da-mi (Foto: Koreaboo)
Choi Woo-shik dan Kim Da-mi (Foto: Koreaboo)

INDONESIATIMES- Penggemar aktor Korea Choi Woo-shik dan Kim Da-mi rupanya akan berbahagia. Pasalnya, Choi Woo-shik dan Kim Da-mi akan reuni dalam sebuah drama Korea (drakor) baru bertajuk "Us That Year".

Drama ini menjadi proyek pertama keduanya setelah sama-sama membintangi The Witch: Part 1 The Subversion pada 2018 lalu. Di drama Us That Year, Choi Woo-shik dan Kim Da-mi akan menceritakan kisah romantis komedi anak muda yang penuh dengan mimpi serta pengembangan diri dalam 10 tahun.  

Melansir melalui Sports DongA, Choi Woo-shik berperan sebagai Choi Woong yang merupakan anak berjiwa bebas dan cenderung kurang dewasa. Kendati demikian, ia tak ragu untuk melakukan segalanya dengan tulus saat menginginkan sesuatu dalam hidupnya.

Sementara, Kim Da-mi memerankan karakter Gook Yeon-soo yang menargetkan peringkat 1 di sekolah. Menurutnya, hal itu menjadi tujuan terbesar hidupnya.  

Namun, seiring waktu berlalu membuatnya dihadapkan dengan kenyataan serta luka di hatinya. Us That Year akan menjadi salah satu drama terbaru dari Kim Da-mi usai sukses menarik perhatian dalam Itaewon Class pada 2020.  

Kala itu, ia beradu akting dengan Park Seo-joon dan Kwaon Na-ra. Sedangkan, Us That Year akan menjadi drama pertama Choi Woo-shik dalam hampir 4 tahun terakhir ini. Ia membintangi The Package pada 2017. Drakor Us That Year akan memiliki 16 episode dan mulai diproduksi pada semester kedua 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru