Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso Lakukan Vaksinasi Dosis Kedua

Mar 17, 2021 16:14
Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso lakukan vaksinasi dosis kedua di Graha Pancasila, Rabu (17/3/2021) (foto: Mariano Gale/ JatimTIMES)
Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso lakukan vaksinasi dosis kedua di Graha Pancasila, Rabu (17/3/2021) (foto: Mariano Gale/ JatimTIMES)

BATUTIMES- Sebelumnya Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso lakukan vaksinasi tahap pertama pada 25 Februari 2021 lalu. Kini, Punjul lakukan vaksinasi tahap kedua di Graha Pancasila, Rabu (17/3/2021).

"Sebetulnya lakukan vaksinasi dosis dua pada Jumat kemarin, namun saya ada tugas ke luar kota. Jadi hari inilah pelaksanaan vaksinasi," ujar Punjul.

Punjul juga mengungkapkan perasaannya ketika divaksinasi tahap kedua. "Rasanya sama saja seperti dosis satu, tidak terasa apa-apa. Cuma seperti digigit semut," ungkapnya.

Saat pelaksanaan vaksinasi, Punjul melihat ada beberapa pejabat yang begitu takut divaksin sampai harus dipegangi empat orang karena takut jarum.

"Walaupun takut, ya harus dilakukan. Karena pejabat Pemkot Batu ini merupakan contoh bagi masyarakat Kota Batu. Jadi memang harus melakukan vaksin," ujarnya.

Kendati demikian, Punjul mengatakan, sampai saat ini tidak ada pejabat yang menolak untuk divaksin. Sebab pemerintah harus menjadi contoh kepada masyarakatnya.

"Ini instruksi dari pemerintah pusat jadi memang harus dilakukan. Nanti bagi yang belum vaksinasi bisa kami lihat dari rekapitulasinya," ujarnya.

Punjul juga mengimbau, agar seluruh masyarakat Kota Batu segera melakukan vaksinasi. "Bagi masyarakat yang sudah terdaftar, agar segera lakukan vaksinasi. Sekalipun ini bukan satu-satunya cara untuk menghindari virus Covid-19. Tapi ini merupakan langkah untuk melindungi kita dari persebaran Covid-19," ujarnya.

Topik
Vaksin Covid 19vaksinasi kota batuvaksin covid 19 kota batu
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru