Buruan Booking Unit di Taman Tirta, Banyak Promo Gak Bikin Kantong Jebol

Mar 17, 2021 14:44
Unit rumah hunian di Taman Tirta yang nampak elegan (Ist)
Unit rumah hunian di Taman Tirta yang nampak elegan (Ist)

MALANGTIMES - Waktu terus berjalan, hari ke hari progres pembangunan di Taman Tirta, perumahan moderen yang menyatu dengan alam juga terus berlanjut. Hal itu tentunya juga berpengaruh pada harga jual rumah. 

Nah supaya nggak ketinggalan dapat harga murah dengan segudang promo yang masih tersedia, MalangTIMES ingatkan buat kalian semua yang mau mencari rumah hunian untuk segera booking unitnya.

Rully Rachmat, Manager Taman Tirta menjelaskan, jika saat ini masih tersedia unit-unit rumah dengan harga termurah se-Malang Raya. Harga hunian tipe 30 dengan luas tanah 66 m² hanya Rp 286 juta saja.

Dengan harga rumah yang berani bersaing dengan perumahan lainnya, fasilitas yang didapatkan tidaklah main-main. Selain kualitas bangunan yang sesuai standar dan menggunakan material pilihan, Taman Tirta juga dekat dengan berbagai macam fasilitas publik.

Jarak tempuh menuju berbagai perguruan tinggi ternama, seperti Universitas Brawijaya, Institut Teknologi Nasional (ITN), UNISMA, UMM serta juga dekat dengan sekolah Islam, mulai dari sekolah Islam internasional Al Mahhira, Kharisma, Anak Soleh dan Sabilillah, hanya butuh waktu sekitar 10 menit. Begitupun untuk akses menuju  Kota Wisata Batu, juga begitu mudah.

Selain itu, para pembeli unit di Taman Tirta juga bakal semakin dimanjakan dengan promo yang disediakan pihak Taman Tirta. Promo diskon 10 persen dan juga gratis Pajak Pertambahan Nilai (PPN) yang nilainya hingga 10 persen bakal membuat para pembeli bisa men-save budget untuk keperluan lainnya.

Untuk urusan design taman, para pembeli juga tak usah binggung. Pihak Taman Tirta memberikan kemudahan dengan membantu mendesain taman pada unit-unit rumah termasuk juga para pembeli akan mendapatkan gratis berapa tanaman hias. Tak hanya itu, jika biasanya di perumahan-perumahan lain mengubah denah atau tata letak bangunan harus kembali membayar, tidak untuk di Taman Tirta.

"Di sini kami free design, jadi anda berhak memindah letak posisi dalam ruangan rumah anda, asalkan tidak mengubah luas lahan ataupun bangunan. Di Taman Tirta juga memiliki fasilitas gate yang lebar, dengan one gate system dan juga security 24 jam," bebernya.

Nah, masih mikir dua kali mengambil rumah di Taman Tirta? Soo, tunggu apalagi segera miliki hunian di Taman Tirta. Harga Rp 200 juta-an saja anda sudah dapat memiliki hunian strategis dan berkualitas. Berminat, segera saja hubungi tim marketing Taman Tirta di nomor 081259599479 agar tak kehabisan promo maupun unitnya. 

Topik
Perumahan Taman Tirta MalangPerumahan Taman TirtaTaman Tirta Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru