Cari Rumah Murah tapi Mewah, Taman Tirta Tempatnya

Mar 16, 2021 19:13
Salah satu unit rumah di Taman Tirta, berdesain sangat mewah (Ist)
Salah satu unit rumah di Taman Tirta, berdesain sangat mewah (Ist)

MALANGTIMES - Bingung cari rumah yang murah tapi mewah dan terjamin kualitasnya? Nggak usah binggung, MalangTIMES punya rekomendasi perumahan yang cocok buat kalian yang menginginkan rumah harga murah akan tetapi mewah dan memiliki banyak keunggulan.

Ya, perumahan Taman Tirta cocok buat kalian yang mencari rumah dengan harga terjangkau. Di sana tersedia unit rumah tipe 30 dengan luas tanah 66 m² seharga Rp 286 juta saja dan termurah se-Malang Raya.

Tapi jangan khawatir, meskipun harganya murah, tapi unit rumah dan fasilitas yang ditawarkan bukan kaleng-kaleng. Dengan harga tersebut, para pembeli bakal mendapatkan banyak fasilitas yang memanjakan.

Seperti suasana lingkungan yang asri, di mana menyatu dengan alam yang hijau, ditambah pengembangan yang juga konsen terhadap kelestarian lingkungan. Kemudian, lokasinya begitu stategis.

Bayangkan untuk menuju sekolah maupun kampus-kampus ternama di Kota Malang, seperti halnya Universitas Brawijaya, Institut Teknologi Nasional (ITN), UNISMA, UNMUH dan untuk sekolah seperti Sekolah Islam Internasional Al Mahhira, Sekolah Islam Kharisma, Anak Soleh dan Sabilillah hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

Bukan hanya itu, jarak tempuh dengan pintu exit tol Malang-Surabaya juga begitu dekat hanya membutuhkan waktu 10 menit. Begitupun untuk akses menuju Kota Wisata Batu juga begitu mudah dan cukup dekat.

Belum cukup itu, meskipun dengan harga yang murah, legalitas maupun perizinan lainnya juga dijamin aman. Hal juga berlaku untuk keamanan dari perumahan Taman Tirta dengan penerapan one gate system.

"Perumahan Taman Tirta dengan konsep one gate system, dan security 24 jam dengan jalan yang lebar, dan banyak tanaman di sekitarnya membuat suasana hunian semakin tenang dan asri," terang Rully Rachmat Manager Taman Tirta.

Lebih lanjut dijelaskannnya, selain menyajikan harga yang terjangkau, pihak Taman Tirta masih memberikan potongan atau diskon sampai dengan 10 persen kepada setiap pembeli.

"Nanti user juga akan mendapatkan gratis Pajak Pertambahan Nilai (PPN) yang juga nilainya hampir 10 persen," bebernya.

Maka dari itu, masih mau mikir dua kali? Tunggu apalagi? Buruan sebelum kehabisan unit, booking sekarang. Informasi lebih lanjut segera hubungi tim pemasaran Taman Tirta di nomor 081259599479 agar tak ketinggalan promo murah dan unit yang diinginkan (Adv).

 

Topik
Taman Tirta Malangperumahan murah tapi mewahperumahan dimalang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru