Hujan Deras, Satu Pohon Tumbang Menimpa Pengendara Motor di Jembatan Mergan

Mar 16, 2021 15:00
Kondisi pohon yang tumbang menimpa kendaraan bermotor roda dua di Jembatan Mergan, Selasa (16/3/2021). (Foto: Istimewa) 
Kondisi pohon yang tumbang menimpa kendaraan bermotor roda dua di Jembatan Mergan, Selasa (16/3/2021). (Foto: Istimewa) 

MALANGTIMES - Hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang di Kota Malang, Selasa (16/3/2021). Pohon tumbang di kawasan Jembatan Mergan ini juga menimpa pengendara motor motor matic serta rumah warga.

Insiden itu terekam warga. Video itupun cepat beredar. Dalam rekaman warga sekitar dengan durasi 0.29 detik menunjukkan pohon tua besar menimpa satu unit sepeda motor matic serta rumah warga. Dari ucapan sang perekam video menuturkan bahwa pohon tua tersebut menimpa orang. 

"Jembatan mergan, jembatan mergan, ngebruki wong, jembatan mergan lur, jembatan mergan. Korban, korban. Macet total, lumpuh dalane," ucapnya sambil menunjukkan lokasi pohon tua yang menimpa sepeda motor. 

Selain itu, dalam video tersebut juga menunjukkan salah seorang tampak seperti seorang laki-laki sedang tidak sadarkan diri berada di dalam tempat seperti sebuah toko material. 

Selain itu, dampak dari tumbangnya pohon tua besar di kawasan Jembatan Mergan tersebut membuat arus lalu lintas terhambat dan macet total. Di beberapa ruas jalan alternatif pun turut macet. 

Setidaknya hujan deras disertai angin kencang yang berlangsung sejak pukul pukul 13.40 WIB tersebut membuat beberapa pohon tua tumbang. 

Berdasarkan catatan MalangTIMES, untuk sementara waktu selain pohon tumbang yang berada di kawasan Jembatan Mergan, juga terdapat pohon tumbang di Jalan Raya Langsep, Pertigaan Janti dan Jalan Kepuh.

Topik
Berita MalangBencana di malangPohon Tumbangjembatan mergan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru