Tabrak Pembatas Jalan Tol Pasuruan-Malang KM 71, Mobil Ringsek

Mar 16, 2021 14:11
Beberapa pengendara mobil dan petugas Jasa Marga saat mengevakuasi mobil yang menabrak pembatas jalan (foto: istimewa)
Beberapa pengendara mobil dan petugas Jasa Marga saat mengevakuasi mobil yang menabrak pembatas jalan (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Laka tunggal terjadi di kilometer 71 jalan tol Pasuruan-Malang yang melibatkan satu mobil bermerek Wuling jenis Confero warna putih, Selasa (16/3/2021).

Berdasarkan informasi yang diperoleh MalangTIMES, mobil dengan stiker berlabel 'Norton' itu menabrak pembatas jalan. Akibat kejadian itu, mobil rusak parah. Bagian depan mobil ringsek. 

Terpantau petugas dari Jasa Marga dan masyarakat pemakai jalan tol ikut mengevakuasi mobil nahas tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah ada korban dari insiden kecelakaan tersebut dan berapa jumlah penumpang di dalamnya.

Kasat Lantas Polres Malang, AKP Ady Nugroho membenarkan informasi adanya kejadian laka lantas dia tol Pasuruan-Malang tersebut. Hanya saja, menurutnya yang menangani adalah petugas dari Polres Pasuruan.

“Itu (kecelakaan terjadi di, red) KM 71, sedangkan wilayah Kabupaten Malang KM 74+500,” ujar Ady Nugroho kepada MalangTIMES.

Karena yang menangani pihak Polres Pasuruan, Ady Nugroho tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut. Pihaknya hanya mengetahui informasi adanya laka lantas tersebut. “Jadi (kejadian laka lantas, red) ini ditangani langsung oleh Polres Pasuruan,” kata dia menambahkan.

Topik
tol pasuruan malangkecelakaan di tolKasat Lantas Polresta Malangady nugroho

Berita Lainnya

Berita

Terbaru