Punya Segudang Keunggulan, Nggak Bakal Nyesel Beli Rumah di Taman Tirta

Mar 14, 2021 13:54
Perumahan Taman Tirta, perumahan berlokasi begitu strategis di Malang (Ist)
Perumahan Taman Tirta, perumahan berlokasi begitu strategis di Malang (Ist)

MALANGTIMES - Harga hunian tipe 30 dengan luas tanah 66 m² hanya Rp 286 juta, di mana lagi kalau bukan di Taman Tirta. Perumahan yang berada di Jalan Singojoyo, Ngenep, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang mempunyai segudang keunggulan dibandingkan perumahan lain.

Selain harga murah yang sudah dipastikan termurah di antara perumahan lain di Malang, Taman Tirta memiliki keunggulan lokasi yang strategis. Lokasi Taman Tirta, begitu dekat dengan exit tol Malang-Surabaya yang jarak tempuhnya hanya 10 menit.

Tak hanya itu, lokasinya juga dekat dengan berbagai perguruan tinggi ternama, seperti Universitas Brawijaya, Institut Teknologi Nasional (ITN), UNISMA, UNMUH serta juga dekat dengan sekolah Islam, mulai dari sekolah islam internasional Al Mahhira dan Sekolah Islam Kharisma, Anak Soleh dan Sabilillah serta juga akses yang dekat menuju Kota Wisata Batu.

Legalitas maupun perizinan, baik itu Izin Mendirikan Bangunan (IMB) serta Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) di perumahan Taman Tirta juga terjamin aman. Konsep perumahan yang modern menyatu dengan alam, juga menjadi keunggulan tersendiri. Perumahan Taman Tirta juga memiliki pintu masuk yang lebar dengan penerapan one gate system.

"Perumahan Taman Tirta dengan konsep one gate system, dan Security 24 jam dengan jalan yang lebar, dan banyak tanaman di sekitarnya membuat suasana hunian semakin tenang dan asri," kata Rully Rahmat, Manager Taman Tirta  kepada MalangTIMES.

Di samping harga Taman Tirta murah dengan Rp 286 juta saja Taman Tirta juga menyediakan potongan diskon sampai dengan 10 persen untuk calon pembeli unit rumah. Masih belum cukup, ada lagi promo menarik dari Taman Tirta, yakni setiap pembelian unit diberikan free Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

"Di sini kami free design, jadi anda berhak memindah letak posisi dalam ruangan rumah anda. Termasuk juga free design taman," ungkapnya.

Meski dengan harga yang terjangkau, namun jangan khawatir dengan kualitas bangunan. Bangun Taman Tirta dibangun menggunakan material berkualitas yang sesuai dengan standar. Hal ini tentunya untuk memberikan kepuasan kepada para user. "Spek bangunan rumah kami pun sangat bermutu dan berkualitas, semua demi kenyamanan dan keamanan para penghuninya," paparnya.

Soo, tunggu apalagi segera miliki hunian di Taman Tirta. Harga Rp 200 juta-an saja anda sudah dapat memiliki hunian nyaman berkualaitas dan berada di tempat strategis. Segera saja hubungi tim marketing Taman Tirta untuk pesan unitnya di nomor telepon 081259599479.

 

 

Topik
taman tirtayasaPerumahan Taman Tirtarully rahmatperumahan murah di malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru