Kisah Mistis Pedagang Tulungagung: Tempat Usahanya Sering Tak Tampak oleh Pelanggan

Mar 13, 2021 20:04
Ilustrasi dan postingan El di Facebook / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Ilustrasi dan postingan El di Facebook / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES - Ada pepatah, cinta ditolak dukun bertindak. Namun, bukan hanya masalah cinta, urusan lain pun bisa menggunakan jasa dukun. 

Hal ini diungkapkan oleh seorang pedagang minuman di pinggir jalan atau tepatnya di perempatan TT ke arah barat. Pedagang minuman halal berupa mocktail, susu, yakult ini mengaku mengalami kejadian yang sulit diterima akal sehat.

Ia menceritakan, pertama buka usaha sehari laris dan perminggu dapat laku sekitar 800 cup. Namun, selama dua bulan terakhir penjualannya turun drastis.

"Bahkan, banyak yang bilang warung saya tidak jualan," kata El, penjual yang mengalami kejadian aneh ini, Sabtu (13/3/2021).

Lanjut El, atas usaha dan doanya ia dapat merasakan sendiri jika ditempatnya jualan ada bau yang aneh dan tidak wajar.

"Alhamdulillah atas izin Allah saya merasakan sendiri. Ketika saya tahu hal itu, ada bau-bau gak wajar, dan dari pelanggan bilangnya gak buka padahal buka tiap hari kecuali Jum'at," ungkapnya.

Bau yang dirasakan El mirip bau kencing atau berbau pesing.

Atas peristiwa yang dialami, El memposting pengalamannya itu dan menjelaskan jika dirinya tetap akan melawan cara-cara gaib dengan berserah diri pada Allah SWT.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, ilmu mistis yang biasa digunakan oleh dukun untuk membunuh usaha pesaing lazimnya menggunakan alat (media). Lima alat yang paling terkenal diantaranya menggunakan tanah kuburan, tulang kucing hitam, ramuan cuka, debu kematian dan menggunakan ilmu sihir lainnya.

 

Topik
Kisah mistispedagang tulungagungkisah mistis pedagang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru