Pengembang Nakal Bermunculan, Hanya Taman Tirta Pilihan Tepat Beli Rumah

Mar 13, 2021 18:54
Taman Tirta
Taman Tirta

MALANGTIMES - Pengembang nakal yang mulai bermunculan membuat sejumlah orang khawatir ketika akan membeli rumah. Namun jangan khawatir, karena Taman Tirta yang terletak di Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang ini adalah pilihan yang tepat bagi calon pembeli rumah.

Ya, karena rumah hunian di Taman Tirta mempunyai harga yang istimewa. Mulai dari Rp 286 juta Anda bisa mendapatkan perumahan dengan harga paling terjangkau jika dibandingkan dengan perumahan lain yang sama-sama mempunyai lokasi yang strategis.

Rully Rahmat, Manager Taman Tirta menjelaskan, selain telah menyajikan harga yang terjangkau, pihak Taman Tirta masih memberikan potongan atau diskon sampai dengan 10 persen kepada setiap pembeli.

"Bukan hanya itu saja, para pembeli nantinya juga akan mendapatkan gratis Pajak Pertambahan Nilai (PPN) yang juga nilainya hampir 10 persen," bebernya.

Bukan hanya itu, beragam pelayanan lainnya yang juga memanjakan para pembeli atau user juga diberikan pihak Taman Tirta. Seperti halnya free taman sehingga para user tak perlu lagi memikirkan design taman maupun free design tata letak bangunan.

"Di sini kami free design. Jadi Anda berhak memindah letak posisi dalam ruangan rumah, asalkan tidak menambah luas bangunan maupun lahan," terangnya.

Selain berkomitmen dalam memuaskan para user dengan penyediaan berbagai macam fasilitas, pengembang Taman Tirta juga sangat berkomitmen dengan lingkungan sekitarnya. 

Di kawasan perumahan terdapat ruang terbuka hijau yang itu menjadi daerah resapan sehingga membebaskan perumahan dari banjir.  Muaranya tentu taman tak lepas dari komitmen Taman Tirta yang serius memberikan kepuasan terhadap konsumen.

"Taman Tirta merupakan perumahan yang sangat pro lingkungan. Dengan adanya resapan air hujan membuat perumahan bebas banjir. Peresepan air hujan akan meresap ke tanah langsung, dikarenakan area terbuka hijau di Taman Tirta sangat luas dengan ditanami pohon maupun buah," terangnya.

Taman Tirta sendiri, menyediakan beberapa tipe rumah. Mulai dari tipe 30, 36, 40, 50, dan 65 tersedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan perumahan berlokasi strategis menyatu dengan alam.

Maka dari itu, tunggu apalagi ? Sebelum kehabisan unit buruan booking sekarang. Informasi lebih lanjut segera hubungi tim pemasaran Taman Tirta di nomor 081259599479 agar tak ketinggalan promo murah dan unit yang diinginkan (Adv).

 

Topik
Taman Tirta MalangPengembang Nakalfasilitas taman tirtaperumahan strategis di malangPerumahan Taman Tirta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru