Bagi Pecinta Modifikasi Audio Mobil, Nih Venom Baru Saja Rilis 2 Prosesor Pandora

Mar 13, 2021 15:24
Venom (Foto: www.venomexpress.com)
Venom (Foto: www.venomexpress.com)

INDONESIATIMES-  Bagi pecinta modifikasi audio mobil, rupanya akan bahagia dengan hadirnya prosesor baru dari Venom. Diketahui, PT Sumber Sejahtera Audio selaku brand audio Venom baru saja merilis 2 prosesor baru yakni Venom Pandora VPR 3.6 dan Pandora 4.8.  

Kedua prosesor itu dirilis secara virtual pada Rabu (10/3/2021) lalu. “Kami merilis dua prosesor baru agar audio di kabin mobil makin berkualitas," ujar CEO of Venom Audio Indonesia, Irwan Kusuma.  

Untuk prosesor Pandora VPR 3.6 memiliki respons frekuensi 10 Hz sampai 22 Hz serta output power tersedia 4 x 25W dengan peak power hingga 4 x 75W. Sedangkan, Pandora 4.8 memiliki respon frekuensi 5 Hz sampai 20 KHz serta dimensi 135 x 258 x 46 mm (lebar x panjang x tinggi). Output power tersedia @47 koh ms.  

Venom Rilis 2 Prosesor Pandora untuk Pencinta Modifikasi Audio Mobil  - JPNN.com
Foto: Dok Venom

Kedua pemasangan prosesor itu, kata Irwan, sangat mudah dan cepat karena tinggal plug and play. Produk ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur yang memudahkan pengguna seperti Bluetooth, tahan terhadap panas dan aplikasi yang bisa digunakan pada iPad.  

Tidak cuma itu, Venom Audio juga menyedikan layanan home service. Perlu diketahui langkah ini dilakukan sebagai bentuk inovasi agar tetap bisa melayani pelanggan di tengah pandemi Covid-19. 

Untuk bisa mendapatkannya, konsumen tinggal memesan produk secara online dan akan dipasangkan di rumah. Adapun produk ini juga mendukung pemasangan plug and play seperti speaker exodus, V-tune, Pandora, Subwoofer VX, DBX dan VIN. Jika seluruh produk dikombinasikan menjadi 1 maka kabin mobil akan terasa seperti home theater.

Topik
audio mobilvenom audiopecinta otomotif
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru