PPKM Mikro Diperpanjang lagi, Investasi Apartemen The Kalindra Terus Meningkat

Mar 12, 2021 10:22
The Kalindra Apartment
The Kalindra Apartment

MALANGTIMES - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro yang resmi diperpanjang hingga 22 Maret 2021 mendatang tak membuat investasi properti menurun. Terlebih bagi apartemen The Kalindra yang pembangunannya terus berproses.

Bahkan, pada saat pandemi covid-19 yang penyebarannya masih ada di Kota Malang ini juga tak membuat PT Kalindra Pandu Alam menyerah untuk membangun apartemen The Kalindra yang akan segera dilaksanakan pada tahun 2021 ini.

“Meski covid-19 masih ada pada tahun ini, kami tetap akan melakukan progres pembangunan,” ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana.

Di tahun 2021 ini, manajemen akan terus melanjutkan proses pembangunan apartemen The Kalindra sebagai bentuk keseriusan developer. Sehingga, kelak akan tercipta sebuah kawasan elit yang ikonik. Terlebih, The Kalindra juga menggandeng PT Archipelago International, khususnya yang membangun Aston Hotel City.

Apartemen The Kalindra sendiri rencananya akan menjadi satu kompleks prestisius. Betapa tidak? Dalam satu kompleks tersebut terdapat beberapa gedung megah yang terkoneksi secara langsung. “Jadi, satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4,” kata Ferdinando.

Hal ini juga pastinya akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen. Investasi di The Kalindra dijamin aman dan terjamin. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik. "Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Apartemen The Kalindra sendiri terletak berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang. Tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang. Jarak dari pintu tol menuju The Kalindra hanya 600 meter atau waktu normal sekitar dua menit saja.

Apartemen The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Dan tak perlu khawatir, legalitas apartemen The Kalindra dijamin aman. Sejak awal pihak developer The Kalindra sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandas Ferdinando.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta. Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

 

Topik
The KalindraApartemen The Kalindraapartemen murah malangFerdinando Redha Asmana

Berita Lainnya

Berita

Terbaru