Viral, Mobil Pikap Dicuri di Perumahan Elite Kota Malang

Mar 11, 2021 21:03
Tangkapan layar video CCTV. (istimewa)
Tangkapan layar video CCTV. (istimewa)

MALANGTIMES  - Viral di media sosial Facebook, pencurian sebuah mobil pikap Daihatsu Grand Max berwarna putih yang terparkir di perumahan elite Permata Jingga Blok Pinus, Kelurahan Tunggul Wulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang sekitar pukul 15.30 WIB. Mobil dengan muatan genset itu diduga dicuri dua orang pelaku.

Dari informasi yang diterima media ini, beredar tulisan yang menyebutkan seseorang kehilangan sebuah pikap tersebut. “Telah terjadi pencurian mobil pickup jenis Daihatsu Grandmax Pickup tahun 2018 Warna putih Nopol N 8540 BH Pada hari Kamis tanggal 11 Maret 2021 pukul 15.30 Di Permata Jingga Blok Pinus No 18 Malang pelaku diduga berjumlah 2 orang. Mohon bantuannya jika mengetahui mobil tersebut mohon dihentikan atau lapor ke kepolisian terdekat. Atau hubungi pemilik, nama: Kukuh Lukiyanto, No. Hp 08123177625,” isi informasi itu.

Dilihat dari CCTV yang ada di pos sekuriti Perumahan Permata Jingga, terlihat  salah satu petugas keamanan sedang berjaga untuk mengambil tiket bagi kendaraan yang akan keluar.

Satu mobil sedan terpantau dalam kamera keluar dengan tenang dan pengemudinya  memberikan tiket keluar. Petugas keamanan pun terlihat mengucapkan terima kasih dan sedikit menundukkan badannya.

Tepat di belakang mobil sedan itu, mobil pikap putih yang diinformasikan hilang tersebut berjalan pelan dan  tidak menunjukkan gerak-gerik mencurigakan.

Tetapi, saat petugas keamanan mengulurkan tangan untuk mengambil tiket keluar masuk, pikap putih yang diduga dibdalamnya ada dua orang itu  tak menggubris. Pikap itu terus berjalan melewati pos pemeriksaan.

Sekuriti yang berjaga terlihat  tertegun dan tidak menyangka pikap  itu terus berjalan.

Sementara itu, informasi terbaru dari grup Facebook Komunitas Peduli Malang, mobil pikap yang diinformasikan hilang itu pada pukul 16.30 WIB masuk pintu tol Singosari.

 

Topik
pencurian MobilPerumahan Permata Jingga
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru