Jadi Ketum Demokrat Versi KLB, Rumah Moeldoko Jadi Markas sementara

Mar 11, 2021 08:47
Moeldoko (Foto: Tempo)
Moeldoko (Foto: Tempo)

INDONESIATIMES - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko menjadi Ketua Umum Partai Demokrat (PD) versi kongres luar biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara. Menjadi ketum PD versi KLB, kini rumah Moeldoko diklaim akan menjadi markas sementara bagi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang.  

Hal ini disampaikan oleh inisiator KLB PD Darmizal. Diketahui, rumah Moeldoko berada di Jalan terusan Lembang No D54, Menteng, Jakarta Pusat.  

Hal itu diputuskan lantaran kantor DPP saat ini masih dalam proses renovasi. "Sampai selesai renovasi, Kantor DPP di Jalan Pemuda," kata Darmizal.

Seperti diketahui, kantor DPP di Jalan Pemuda adalah bangunan lama DPP Demokrat. Agenda pertama KLB Deli Serdang yakni akan menggelar konferensi pers pada hari ini Kamis (11/3/2021).  

Konferensi pers akan digelar pada pukul 13.00 WIB. "Agenda penjelasan tentang urgensi KLB Sibolangit," tulis Darmizal dalam undangan jumpa pers.  

Seperti diketahui, sejumlah kader PD telah menghelat KLB di Deli Serdang, pada Jumat (5/3/2021). Mereka membentuk kepengurusan baru dan menetapkan sejumlah hal. Beberapa di antaranya yakni penunjukan Moeldoko sebagai ketua umum dan Marzuki Alie sebagai Ketua Dewan Pembina.

Topik
Partai Demokratmoeldokomalang timesmarzuki alie

Berita Lainnya

Berita

Terbaru