Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Waduh! Cuplikan Justice League Snyder's Cut Bocor di HBO Max karena Kesalahan Teknis

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

10 - Mar - 2021, 08:07

Justice League Snyder's Cut (Foto:  The Verge)
Justice League Snyder's Cut (Foto: The Verge)

INDONESIATIMES -  Cuplikan film Justice League Snyder's Cut dikabarkan bocor melalui layanan streaming HBO Max. Hal ini diakui oleh pihak Warner Bros.  

Warner Bros mengaku kecolongan terkait penayangan singkat film tersebut karena ada kesalahan teknis. Akibatnya, beberapa pelanggan HBO bisa menyaksikan tayangan tersebut selama satu jam hingga akses kembali ditutup.

Dilansir melalui Variety, seorang pelanggan HBO Max bernama Daug Bass mengaku kaget bisa menonton film Justice League Snyder's Cut yang diklaim akan berdurasi 4 jam itu.  

Dalam keterangannya, Bass mengatakan awalnya ia memilih film Tom and Jerry. Namun, justru film Justice League yang muncul.

"Saya sedang mencari beberapa tontonan untuk menemani saya bekerja. Dan ketika saya mengklik Tom and Jerry, [muncul film] Snyder Cut mulai diputar," kata Bass.

Ia lantas mengunggah tangkapan layar dari film tersebut di akun Twitter-nya. Unggahan yang kini telah dihapus oleh Twitter tersebut menampilkan bagian belakang sosok Bruce Wayne (Ben Affleck).

"@hbomax seseorang tampaknya akan dipecat...Tom and Jerry ini bukan...#SnyderCut," tulis Bass lewat akun Twitter @ThenDougSaid.

Bass lalu melanjutkan,  sekitar 1 jam setelah menyaksikan film itu, kualitas tayangan mulai turun. Lalu muncul pesan bahwa telah terjadi kesalahan. Tak lama kemudian film tersebut hilang dari layar.

Sementara, Warner Media yang mendanai film itu pun turut angkat bicara. "Film Justice League versi Zack Snyder untuk sementara tersedia di HBO Max dan kesalahan [itu] telah diatasi dalam beberapa menit," kata juru bicara dari Warner Media kepada Variety.

Film Justice League versi Snyder Cut ini sejatinya akan tayang di HBO mulai 18 Maret mendatang dan berdurasi 4 jam.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni