Singo Edan Siap Tempur di Solo

Mar 09, 2021 10:50
Hasil drwaing grup Piala Menpora 2021. (Foto istimewa)
Hasil drwaing grup Piala Menpora 2021. (Foto istimewa)

 

MALANGTIMES - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah melakukan drawing Piala Menpora 2021 di Hotel Fairmount, Jakarta. Hasilnya, kkub kebanggaan warga Malang Raya, Arema FC, tampil di grup A yang bertanding di Stadion Manahan, Solo.

Di grup A,  Arema  bakal bersaing dengan empat tim lainnya. Yakni PSIS Semarang, Barito Putera, PS Tira Persikabo,  dan Persipura Jayapura.

Sedangkan grup B  yang bermain di Stadion Kanjuruhan Malang dihuni Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Grup C  yang bertanding di Stadion Jalak Harupat Bandung  juga dihuni lima tim. Masing-masing Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Madura United.

Sementara di grup D yang tampil di Stadion Maguwoharjo Sleman,  Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United bersaing menjadi yang terbaik.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, tim berjuluk Singo Edan itu  siap tempur untuk melawan klub-klub pesaing di Solo. Arema juga siap menunjukkan tontonan yang menarik bagi pecinta sepak bola.

"Arema FC bermain dengan siapa pun dan di mana pun selalu siap. Klub-klub yang bermain di Solo itu klub-klub yang luar biasa. Pertandingan di Solo akan nenampilkan pertandingan berkualitas dan menarik," ujarnya, Selasa (9/3/2021).

Meskipun pertandingan  berlangsung tanpa penonton, Sudarmaji berharap para suporter Arena tetap mendukung dari rumah. Dia juga minta doa restu kepada Aremania agar Arema dapat berprestasi kembali.

"Walau harus mendukung dari rumah, kemeriahan kembali hadir di ruang keluarga melalui layar tv. Maka tetap dukung Arema FC agar meraih prestasi yang diinginkan," ucapnya.

Pertandingan perdana Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (21/3/2021) mendatang.
 

Topik
Arema FCPiala Menpora 2021Stadion Manahan SoloSingo EdanAremania

Berita Lainnya

Berita

Terbaru