WhatsApp Akan Hentikan Layanan pada Handphone Ini

Mar 09, 2021 08:05
WhatsApp (Foto: The Verge)
WhatsApp (Foto: The Verge)

INDONESIATIMES -WhatsApp rupanya akan kembali menghentikan layanan di ponsel iOS dalam waktu dekat. Seperti diketahui, aplikasi chat milik Facebook itu selalu menghentikan layanan untuk ponsel lawas setiap tahunnya.  

WhatsApp juga menyarankan agar pengguna pindah ke sistem operasi baru agar tetap bisa menggunakan aplikasi WhatsApp.  

Kini giliran iPhone lawas yang tidak bisa lagi menggunakan layanan WhatsApp versi terbaru. Dilaporkan oleh WABetaInfo, WhatsApp akan menghentikan dukungan tersebut untuk iPhone yang masih menjalankan iOS 9.  “WhatsApp Messenger beta 2.21.50 menjatuhkan dukungan untuk iOS 9,” tulis akun Twitter @WAInfoBeta.

Melansir melalui BGR, sumber WABetaInfo menyebutkan perangkat iOS 9 yang menjalankan WhatsApp versi beta 2.21.50 tidak akan bisa menjalankan aplikasi messaging tersebut.  

Saat ini halaman FAQ WhatsApp masih belum diperbarui karena versi itu belum digulirkan secara publik. iPhone yang bisa menggunakan WhatsApp adalah yang menjalankan iOS 9 ke atas.  

Artinya, setelah update berikutnya dirilis, WhatsApp akan menghentikan dukungannya di perangkat iPhone yang masih menjalankan iOS 9. Namun, belum diketahui kapan update ini akan diluncurkan dan dukungan untuk iOS 9 dicabut.

 

Topik
aplikasi WhatsApp (WA)FacebookiPhone
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru