Wanita Penjual Rujak "Hilang" di Pasar Ngemplak, Ditemukan Kebingungan di Terminal Bungurasih

Mar 08, 2021 19:36
Linda Hudarwati yang dikabarkan hilang ditemukan di Surabaya. / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Linda Hudarwati yang dikabarkan hilang ditemukan di Surabaya. / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES - Pasca-dikabarkan meninggalkan rumah tanpa pamit, Linda Hudarwati (sebelumnya ditulis Linda Rudarwati) ditemukan. Kabar ditemukannya Linda disampaikan Kepala Desa Mojosari, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Agus Rifai, Senin (08/03/2021) sore.

"Benar, telah ditemukan di Terminal Bungurasih (Sidoarjo) sekitar pukul 11.00 WIB dalam keadaan sehat, hanya kebingungan," kata Agus. 

Tak lupa, atas nama Pemerintah Desa Mojosari, Agus menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menemukan warganya itu. "Semoga menjadi amal ibadah yang berkah,"ujarnya.

Kemudian Agus menceritakan,  Linda saat ini masih dirawat oleh keluarganya di Surabaya. Kepala desa Mojosari juga mengunggah foto Linda yang tampak terbaring dengan pakaian motif bunga di atas kasur merah.

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu rumah tangga berusia 42 tahun warga RT 1 RW 6 Dusun Krajan, Desa Mojosari, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, ini  dicari keluarganya. Pasalnya, Linda telah meninggalkan rumah tanpa pamit sejak Jumat (05/03/2021) sore atau sekitar pukul 18.00 WIB.

Kejadian ini pun diunggah beberapa kali di media sosial Facebook agar warga yang mengetahui keberadaan Linda dapat melapor kepada keluarganya.

Tidak tinggal diam, petugas dari Polsek Kalangbret juga mendatangi kediaman keluarga Linda dan bertemu dengan suaminya, Supriyanto, untuk mengetahui ihwal kepergian Linda. Diketahui, Linda  pergi  meninggalkan  rumah sejak Jumat sore dengan izin ibu kandungnya untuk pergi ke Pasar Ngemplak.

Saat berpamitan itu, Linda mengatakan ke Ngemplak untuk belanja karena sehari- harinya di rumah berjualan rujak. Ternyata dia “menghilang”.

Minggu (07/03/2021)  Supriyanto mendapatkan pesan WhatsApp dari Linda. Dalam pesan itu, Linda merasa bersalah kepada keluarga dan minta maaf  dengan menitipkan kedua anaknya kepada suaminya. Namun dia tetap tidak mau mengakui keberadaannya.

Dari hasil keterangan keluarga, polisi mendapatkan informasi bahwa  selama ini Linda tidak ada masalah  keluarga. Namun, dia merupakan pribadi yang tetutup dengan suami maupun ibunya.

 

Topik
berita tulungagungWanita penjual rujak menghilang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru