Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Pada Kerabat Pasien, Petugas RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan Dipolisikan

Mar 08, 2021 17:32
Ilustrasi. Sehat q.com
Ilustrasi. Sehat q.com

PAMEKASANTIMES - Seorang perawat yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan diduga melakukan pelecehan seksual kepada keluarga pasien.

Kejadian itu terjadi pada Sabtu, (27/02/21) sekitar pukul 06:30 WIB, saat Fitriya Ningsih (27) warga Desa Mapper, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, menjaga bibinya yang sedang dirawat di RSUD Pamekasan tersebut di Ruang 3E.

Saat menjaga bibinya, korban tidur-tiduran di dalam ruangan. Selang beberapa menit datang seorang perawat memeriksa bibinya, usai memeriksa, perawat yang mengenakan kostum putih diduga dengan sengaja menjatuhkan buku yang dibawanya.

"Saat itu saya tengkurap. Saat mengambil bukunya, kemudian pelaku meraba paha dan mencolek bagian vital (kemaluan)," katanya, Senin (08/03/2021).

Sehingga, korban pun kaget atas aksi petugas RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan. Dia pun memarahi perawat yang diketahui berinisial (S) tersebut. Bahkan dia mengancam akan melaporkan pelaku ke pimpinan rumah sakit.

Hanya saja, kata dia, pelaku menantang ancaman korban sembari mempersilahkan korban untuk melaporkan aksi pelaku ke Direktur Rumah Sakit setempat.

"Iya gapapa silahkan dilaporkan saja," kata korban sambil menirukan ucapan pelaku.

Merasa tidak terima atas perbuatan tak senonoh petugas RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, pada (28/02/21) dia melaporkan ke Polres Pamekasan, nomer: TBL-B/90/II/RES.1.24.2021/RESKRIM/SPKT Polres Pamekasan.

Sementara itu, Direktur RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan dr Farid Anwar hendak dikonfirmasi tidak bisa menemui awak media. Dengan alasan seorang Satpam yang berjaga saat itu menyebut bahwa Direktur sedang berada rapat di luar.

"Bapak tidak bisa menemui rekan-rekan media karena sedang rapat di luar dan tidak bisa diwakili," ucap salah seorang Satpam.

Topik
RSUD PamekasanPelecehan seksualBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru