Penasaran Rumah Kaum Kafir Quraisy? Begini Penampakan Rumah Era Rasul yang Masih Kokoh

Mar 08, 2021 09:09
Rumah kaum kafir Quraisy (Foto: YouTube Alman Mulyana)
Rumah kaum kafir Quraisy (Foto: YouTube Alman Mulyana)

INDONESIATIMES - Berbicara tentang kaum kafir Quraisy tentu teringat di benak kita tentang kisah mereka yang berencana untuk membunuh Nabi Muhammad SAW. Kendati demikian, rumah kaum kafir Quraisy ini ternyata masih berdiri kokoh di Tanah Arab, Makkah hingga saat ini.  

Hal itu diketahui melalui tayangan channel YouTube Alman Mulyana Senin (8/3/2021). Dalam tayangan tersebut, Alman bersama rekannya, Mas Awiee mencoba mendatangi sebuah bangunan yang disebut merupakan rumah kaum kafir Quraisy di zaman Nabi Muhammad SAW.  

Alman dan Mas Awiee diketahui tengah berada di kawasan padang pasir yang termasuk daerah bersejarah.  

"Tahun 1200 yang lampau di sini dijadikan suatu markas tempat penyaluran air untuk disalurkan ke Kota Makkah," cerita Mas Awiee.  

Image
Foto: YouTube Alman Mulyana)

Lebih lanjut, Alman mengatakan jika tujuannya membuat video itu untuk menunjukkan sisa-sisa peninggalan bangunan kaum kafir Quraisy. "Yang dulu memusuhi Nabi Muhammad SAW itu masih ada sampai saat ini," ujar Alman.  

Alman dan Mas Awiee lantas sampai pada bangunan yang terbuat dari susuan bebatuan yang berbentuk tempo dulu. Rumah-rumah tersebut terlihat dibangun di atas bukit.  

Saat mulai mendekat, Mas Awiee merasakan hal aneh dan menduga jika rumah itu kini sudah dihuni oleh kaum jin.  

"Ada bau bangkai guys," ujar Mas Awiee.  

Image
Foto: YouTube Alman Mulyana)

Dikatakan pula oleh Mas Awiee, jika rumah tersebut sudah ribuan tahun berdiri. Tampak rumah yang berbentuk kotak dan masih berdiri kokoh.  

Di rumah itu terdapat beberapa lubang yang entah digunakan untuk apa. Alman pun mencoba masuk untuk mengambil bagaimana situasi di dalam rumah tersebut. 

Tampak kondisi dalam rumah yang terdiri hanya 1 ruangan dan kosong. "Ini rumah sudah ribuan tahun, mengerikan ini," cetus Alman. 

Mas Awiee juga menjelaskan jika rumah zaman dulu hanya terbuat dari bebatuan, ranting dan kayu. Hawanya pun di sana sangat sejuk dan dingin. 

Topik
kafir quraisyNabi Muhammad SAWalman MulyanaMakkah

Berita Lainnya

Berita

Terbaru