Kakak Felicia Tissue Angkat Bicara soal Kaesang, Ungkap Kondisi Sang Adik Usai Ditinggalkan

Mar 08, 2021 07:59
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep (Foto: Instagram)
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES - Kisah asmara putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kini telah menjadi sorotan publik. Hal ini terkait kandasnya hubungan Kaesang dengan kekasihnya Felicia Tissue.  

Diisukan jika Kaesang telah berselingkuh dengan wanita yang merupakan karyawan dari Felicia. Setelah ibunda Felicia, Meilia Lau angkat bicara, kini giliran kakak Felicia bernama Daryl yang ikut membela sang adik.

Dalam sebuah video YouTube yang diunggah di channel YouTube Felicia Tissue pada Minggu (7/3/2021), Daryl sebagai kakak ikut sedih dengan apa yang terjadi pada adiknya. Terlebih, Kaesang telah dipercaya untuk menjaga Felicia.  

Namun pada kenyataannya Kaesang justru menyakiti Felicia setelah berjanji akan menikah. Hingga akhirnya, sikap Kaesang ini sampai membuat Felicia syok dan terpuruk.

"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual," ujar Daryl.

Image
Kakak Felicia (Foto: YouTube)

"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020," sambungnya.

Lebih lanjut, ia menyebut Felicia telah berupaya menghubungi Kaesang sejak ditinggalkan tanpa kejelasan pada Januari 2021.

"Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui dm instagram, tapi tidak ada respons," paparnya.

Dalam kesempatan itu, Daryl lantas berpesan pada Kaesang untuk bersikap lebih baik, terlebih jika memang ingin menyudahi hubungannya dengan Felicia.

"Kamu datang ke dalam keluarga saya, meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati. Jadilah lelaki, bersikaplah demikian, lakukan hal yang benar. Semua orang menonton," tuturnya.

Terkait hal ini, Kaesang masih belum memberikan berkomentar apapun. Ia juga tak terlihat aktif di media sosial miliknya.

Sementara, sebuah kabar beredar jika Kaesang telah memiliki kekasih baru bernama Nadya Afita yang merupakan karyawan bisnis yang dijalankan Kaesang dan Felicia.

Topik
Berita IndonesiaKaesang Pangarepfelicia tissuenadya afita

Berita Lainnya

Berita

Terbaru