Hits di Era 2000-an, Drama Korea "Princess Hours" akan Diproduksi Ulang

Mar 08, 2021 07:44
Princess Hours (Foto: Twitter)
Princess Hours (Foto: Twitter)

INDONESIATIMES - Kabar gembira bagi penggemar drama Korea kembali hadir. Pasalnya, drama Korea berjudul "Princess Hours" dikabarkan akan kembali diproduksi atau diremake.  

Seperti diketahui, drama ini merupakan adaptasi dari komik Korea (manhwa) Goong. Melansir melalui Naver, kabar ini dikonfirmasi oleh Jae Dam Media selaku penanggung jawab pengelolaan Goong.  

Jae Dam Media sudah menandatangani kontrak pembuatan ulang Goong atau Princess Hours bersama Group 8, rumah produksi yang telah mengadaptasi komik tersebut menjadi drama pada 2006 silam.  

"Penting untuk terus membuat proyek baru. Tapi kami pikir juga penting menghidupkan kembali proyek bagus yang sudah ada. Goong akan menjadi contoh," kata CEO Jae Dam Media Hwang Nam-yong.  

Komik Goong ini terjadi dengan latar belakang Korea Selatan sebagai negara monarki konstitusional. Kemudian, Goong diadaptasi sebagai sebuah drama yang mengisahkan perjodohan antara putra mahkota, Lee Shin dengan perempuan biasa  Shin Chae-kyung.  

Perjodohan itu terjadi lantaran, sang kakek yang merupakan raja memiliki janji dengan sahabatnya. Drama ini pertama kali tayang pada 2006 dan dibintangi Yoon Eun-hye, Joo Ji-hoon, Kim Jeong-hoon, dan Song Ji-hyo.  

Kala itu, di Indonesia sendiri, Princess Hours menjadi salah satu drama yang hits dan disuka banyak penggemar Korea. Kesuksesan itu lantas membuat drama tersebut memiliki spin-off bertajuk Goong S atau Princess Hours yang dibintangi Se7en, Park Shin-hye, Huh E-jae, serta Kang Doo.

Sayangnya, belum diketahui pasti siapa saja yang membintangi drama ini dan kapan jadwal produksi serta rilis Princess Hours remake tersebut. 

Topik
Drama Koreafilm baruprincess hourskomik korea

Berita Lainnya

Berita

Terbaru