Selingkuh dengan Istri Sahabat Selama 6 Tahun, Jadi Alasan Pria ini Dibacok Hingga Tewas

Mar 07, 2021 16:10
Korban saat berada di UGD Puskesmas (foto : Ulum / Jatim TIMES)
Korban saat berada di UGD Puskesmas (foto : Ulum / Jatim TIMES)

JEMBERTIMESTragedi berdarah terjadi di Dusun Krajan Desa Cakru Kecamatan Kencong, Jember pada Minggu (7/3/2021) pagi. Insiden itu membuat Sukari (37) meninggal dunia di depan istri dan mertuanya setelah mendapat sabetan benda tajam Tauhid (43) yang tak lain sahabatnya sendiri.

Kasus itupun secara berangsur mulai menemui titik terang. Dihadapan penyidik, Tauhid mengatakan, bahwa aksi pembacokan yang dilakukan terhadap temannya sendiri itu dilatar belakangi rasa sakit hati terhadap korban. Karena korban telah melakukan perselingkuhan dengan istri pelaku selama 6 tahun.

“Saya sakit hati dengan korban, karena ia telah menghianati saya selaku teman dekat, dengan menyelingkuhi istri saya selama 6 tahun,” ujar Tauhid saat di Mapolsek Kencong.

Terkait bukti dan tudingan jika istrinya menjalin hubungan terlarang dengan korban, Tauhid mengatakan, bahwa dirinya tidak tahu pasti. Namun istrinya sendiri telah mengakui dan menyatakan hal ini kepada dirinya.

“Istri saya sendiri yang mengatakan, kalau ia sudah lama menjalin hubungan alias selingkuh dengan istri saya,” ujar Tauhid.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga di Dusun Krajan Desa Cakru Kencong pada Minggu pagi digegerkan dengan aksi berdarah yang menewaskan Sukari warga sekitar. Sukari tewas saat dilarikan ke Puskesmas setelah mendapat sabetan senjata tajam dari Tauhid.

Peristiwa ini sendiri terjadi di depan istri dan mertua Sukari. Di mana Muhammad Salman Al Farisi (18), anak Sukari yang saat itu sedang memberi pakan burung daranya yang ada di halaman belakang mendengar teriakan minta tolong di teras depan rumahnya.

“Saat kejadian saya sedang di belakang rumah memberi pakan burung, tiba-tiba terdengar suara ibu saya menjerit minta tolong, saya lari kedepan, ternyata bapak sudah bersimbah darah, dan disampingnya ada pak Tauhid sambil membawa celurit, kemudian saya berteriak memanggil tetangga untuk meinta pertolongan,”  ujar Salman.

Warga yang mendengar peristiwa ini langsung berdatangan, sebagian menolong korban dan sebagian lagi mengamankan pelaku dan menghubungi pihak Polsek Kencong.

Topik
Tragedi BerdarahPerselingkuhanaksi pembacokan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru