Disebut Ghosting ke Felicia Tissue, Kaesang Masuk Deretan Trending Topic Twitter

Mar 07, 2021 11:05
Salah satu potret manis saat Felicia-Kaesang masih menjalin asmara. (Foto: source Instagram).
Salah satu potret manis saat Felicia-Kaesang masih menjalin asmara. (Foto: source Instagram).

INDONESIATIMES - Nama putra presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Hal itu berkaitan dengan putusnya hubungan cinta Kaesang dengan kekasihnya Felicia Tissue hingga melakukan Ghosting.

Nama Kaesang sejak pagi ini bahkan berada di deretan trending topic twitter, dengan lebih dari 13 ribu tweets. Banyak publik berspekulasi akan  sikap yang dilakukan putra ketiga Presiden Jokowi tersebut.

 

 

Salah satu yang cukup banyak menuai komentar yakni cuitan dari akun twitter @suhperhooman. Ia membuat utas bagaimana kondisi kekecewaan dari seorang ibu ketika anaknya yang dijanjikan pernikahan ditinggalkan begitu saja.

"Well, it seems like people are mistaken Felicia’s mom intention here. What She really mad about is Kaesang’s mannerism toward her daughter that he dated for MORE than five years. Ibu mana di dunia ini yang engga sakit hati liat anaknya yg udah dijanjiin nikah tbtb di ghosting?," cuitnya.

Perlu diketahui, arti ghosting adalah saat seseorang yang kamu dekati atau kencani mengakhiri hubungan dengan memutuskan semua komunikasi, tanpa penjelasan apa pun. Pelaku ghosting akan pergi setelah komunikasi intens atau beberapa kali pergi kencan atau ketika kamu sedang menjalani komitmen hubungan.

Ghosting tidak hanya terjadi pada hubungan percintaan, tapi juga bisa terjadi di hubungan pertemanan platonic dan itu tidak kalah menyakitkannya.

Cuitan lain diungkapkan warga net dengan akun @christiinesng, yang menilai kasus antara Kaesang dan Felicia seakan menjadikannya ragu masih ada lelaki baik di dunia ini.

 

 

"Ngeliat kasusnya kaesang felicia, aku makin ragu...Is there still a good man on this earth?," katanya.

Tak hanya itu, ada juga warganet @ezash, yang mengaitkannya dengan hubungan kenegaraan antara Indonesia-Singapore terkait menyeruaknya kasus Kaesang-Felicia ini.

 

 

"Bayangin kalo hubungan kenegaraan Indonesia-Singapore bisa jadi renggang cuma gara2 Kaesang," ungkapnya.

Masih banyak berbagai tweet terkait dengan kandasnya hubungan dua sejoli yang menjalin hubungan asmara kurang lebih selama 5 tahun belakangan itu.

Kabar tersebut sejatinya menyeruak akhir-akhir ini setelah ibunda Felicia, Meilia Lau menuliskan cerita panjang mengenai kekagetannya saat mengetahui putra bungsu Jokowi itu sudah memiliki kekasih baru. Dia meluapkan kekecewaan dan menyindir Kaesang dan kekasih barunya melalui sederet unggahan di Instagram pribadinya @meilia_lau.

Diceritakan pula terkait hubungan asmara yang membawa kehidupan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue ke ranah yang positif. Dengan modal keberanian dan pengetahuan, keduanya bahkan merintis usaha bareng sejak 2017 hingga sekarang.

Kaesang pernah menempuh pendidikan di Singapura. Selama di sana, ia ternyata mendapatkan dukungan penuh dari Felicia beserta keluarganya. Bahkan, Kaesang pernah berjanji dihadapan kedua orangtua Felicia akan menikahi putrinya di tahun 2020 lalu.

Topik
Kaesang PangarepJokowighostingfelicia tissue

Berita Lainnya

Berita

Terbaru